Beginilah 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work

Android adalah hand pone yang saat ini paling banyak di gunakan dengan alat bantunya yaitu jaringan internet,Android anda akan sangat berguna apabila jaringan internet anda tersambung,dan apabila jaringan android anda lelet/lemot maka Anda akan mendapatkan masalah yang paling utama.

Kebanyakan Android seseorang masih kencang jaringan internetnya ,namun jika umur android anda sudah 5 bulan ke atas sumber masalah jaringan pasti menghampiri android anda,Namun anda tidak perlu khawatir akan Jaringan yang lelet kami memiliki cara untuk mengatasi masalah jaringan internet yang lelet.

Begini 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work

Dari beberapa percobaan kami,kebanyakan hasilnya memuaskan dan berguna bagi teman-teman yang mengikutinya,Berikut adalah cara mengatasi masalah jaringan Lelet.

1.Instal ulang Android

Jika android anda sudah terlanjur Lelet/Loading lama,anda cobalah untuk menginstal ulang android android anda,karena instal ulang akan membuat android anda di bersihkan dari berbagai jenis firus yang ada pada android anda.

Baca Juga: Download 150 Tema Line Terbaru Update 2017 Gratis Untuk Android

Jika Android anda di instal jangan lupa mengeluarkan kartu memori dan Sim card,agar data-data yang tersimpan di kartu memori anda tidak terhapus dan tidak rusak saat di instal.

2.Gunakan Browser yang paling Ringan

Browser yang sebaikya anda pakai di android adalah yang memiliki kapasitas yang ringan agar sistem android anda tidak terlalu sulit jika sedang mengolah permintaan anda saat anda melakukan browsing,Saran kami jika menggunakan android pakailah aplikasi browser karena sudah di akui jika di gunakan di android kecepatannya dan yang paling banyak di gunakan di semua android.

Baca Juga: Download 100 Stiker BBM Gratis Versi Terbaru Untuk Semua Android

3.Guakan Jaringan 3G atau WCDMA Only

Ini adalah langkah yang paling banyak di gunakan olenh pengguna android,bagi anda yang tidak ingin repot-repot anda cukup merubah jaringan anda dari jaringan yang biasa ke jaringan 3G

4.Perhatikan lokasi anda

Penyebab yang lainnya adalah faktor keberadaan anda dan sebaiknya memakai sim chard yang cocok dengan daerah tempat anda berasal,apakah anda berada pada daerah pegunungan

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A5 Lengkap Dengan Spesifikasi

5.Matikan Fitur/media yang menggunakan internet

Pada saat kita ingin menggunakan sinyal untuk internetan usahakan mematikan media yang sedang aktif yang berada di pada balik layar/yang tersimpan namun tidak sedang anda gunakan seperti Facebook,google Maps,Emai,game,dan lain-lai yang dapat membagi sinyal anda saat menggunakan,secara otomatis sinyal yang tadinya utuh menjadi terbagi-bagi

Nah itu tadi 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work yang dapat anda lakukan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-taman para pembaca.
Beginilah 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work Beginilah 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work Reviewed by Teknologi IM on 8:32 AM Rating: 5
Powered by Blogger.