Samsung Galaxy S8|| S8 Edge Dikabarkan Akan Bawah Dual Camera Belakang??

Samsung Galaxy S8|| S8 Edge Dikabarkan Akan Bawah Dual Camera Belakang??

Samsung Galaxy~ Disetiap akan di luncurkannya Keluaran terbaru dari Samsung maka para pesaing dari Samsung akan sedikit takut karena setiap apa yang di keluarkan oleh samsung pastinya akan membawa yang baru di dunia Smartphone.

Adapun yang akan di berikan oleh samsung itu semua karena permintaan para pengguna setia Mereka yang senantiasa menunggu keluaran produk terbaru dari Samsung. Untuk itu Peringkat juga akan senantiasa menjadi milik Samsung sendiri.

Dikabarkan Samsung Galaxy akan mengeluarkan produk terbarunya Tahun depan dengan mengusung Smartphone Flagship yang mendukung fitur-fitur kelas mewah yang juga berkelas di dalamnya adapun itu termasuk adalah Dual camera, walaupun kedengarannya para pesaingnya seperti LG G5, Huawai P9, iPhone 7 Plus dan Xiaomi Mi5s Plus sudah mendahuluinya pada waktu silam namun tidak berarti Samsung akan tertinggal di belakangnya.

samsung galaxy s8

Justru Samsung Galaxy S8 akan mengungguli produk Pendor dari pesaing sejatinya yaitu iPhone 7 Plus yang di pegang oleh perusahaan Apple itu. Pada berita GSMArena yang mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge akan di bekali Dual Camera belakang dengan resolusi 16 + 8 Megapixel, namun berdasarkan kabar dari perusahaan Samsung sediri belum memberikan kabar yang jelas.

Bukan Cuma itu saja, Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge akan mengubah tombol “HOME” dan akan menjadikan “HOME” non-clicky, sama seperti yang di miliki iPhone 7.Bahkan Rumornya Tombol “Home” yang tersediah bakalan di Hapus atau tidak ada lagi.

Samsung galaxy S8

Untuk Harga Samsung Galaxy S8 yang mungkin akan di keluarkan adalah sebesar Rp.10.200.000,-

Nah untuk itu Tunggu saja Keluaran terbaru dari Samsung ini, untuk itu Jangan perna ketinggalan Berita Smartphone yang akan kami refiew setelah Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge muncul,Sekian artikel kali ini saya sampaikan, selamat membaca artikel menarik lainnya.

Terimakasih sudah berkunjung.
Samsung Galaxy S8|| S8 Edge Dikabarkan Akan Bawah Dual Camera Belakang?? Samsung Galaxy S8|| S8 Edge Dikabarkan Akan Bawah Dual Camera Belakang?? Reviewed by Teknologi IM on 6:54 AM Rating: 5
Powered by Blogger.