Harga Samsung Galaxy A7 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy A7 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy A7 Terbaru


Dalam artikel kali ini saya mau memberikan sedikit Spesifikasi dari sebuah produk Samsung, yang sebagaimana kita ketahui Samsung akan selalu memberikan hal-hal baru seputar smartphone begitu pula dengan yang satu ini, Samsung mengeluarkan sebuah Produk yang dapat bersaing di mata Dunia ia adalah Samsung Galaxy A7.

Samsung Galaxy A7 merupakan keluaran dari Perusahaan Pendor yang sudah di akui di dunia elektronik adapun kelebihn yang akan di berikan akan saya beberkan di dalam artikel kali ini, jadi mari simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A7 kali ini.


Samsung Galaxy A7 kali ini hadir dengan tampilan yang elegan dan menawan, karena Samsung Galaxy A7 tampil dengan kombinasi metal premium dengan di lindungi anti gores Corning Gorilla Glass, adapun misi di luncurkan produk yang satu ini hanya untuk memberikan kenikmatan pengguna agar nyaman dan aman dalam menggunakannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru


Display/Layar

Samsung Galaxy A7 hadir dengan Display layar yang mempunyai ukuran 5.5 inchi atau 139.3mm dengan teknologi Super AMOLED yang mempunyai resolusi(Main Display) 1920 x 1080(FHD) dan mempunyai kedalaman warna layar sebesar 16M.
Untuk dimensinya Samsung Galaxy A7 memiliki 151.5 x 74.1 x 7.3 HxWxD, mm dengan berat 169 gram.

Prosesor & Memori

Samsung Galaxy A7 di dukung oleh Prosesor yang bertenaga super kuat yaitu CPU Speed 1.6GHz dengan di padukan dengan Type CPU Octa-Core yang akan bekerja keran di dalam perangkan smartphone pintar Samsung Galaxy A7.

Untuk Memorinya Samsung Galaxy A7 mempunyai Ruang/ROM sebesar 16GB yang di Topang dengan RAM yang berukuran besar yaitu sebesar 3GB RAM, dan juga di dukung memori Eksternal sebesar 128GB.

Dengan ukuran RAM 3GB anda tidak perlu lagi khawatir terkena Laging yang akan terjadi apabila anda membuka beberapa aplikasi bahkan game sekaligus, dan anda juga akan merasakan kepuasan saat berinternet di dalamnya karena Samsung Galaxy A7 di lengkapi fitur khusus untuk menyerap sinyal lebih besar dari yang sebelumnya.

Samsung Galaxy A7

Bandingkan Dengan:

Spesifikasi Sony Xperia X Performance

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Kamera

Samsung Galaxy A7 mempunyai ukuran kamera utama yang termasuk besar, karena walaupun banyak yang berkata, “mengapa samsung jarang memberikan ukuran kamera dengan mega pixel besar?”,  biar saya jawab pertanyaannya, Sebenarnya Samsung tidak di khususkan untuk kamera saja, adapun tujuannya untuk memberikan perhatian yang merata baik itu untuk Kamera, Prosesor, RAM, bahkan sampai Layar. Jadi perlu di perhatikan walaupun samsung memberikan 5 mega pixel tetapi bila di padukan dengan layar yang pas maka hasilnya sama seperti menggunakan kamera 20 mega pixel.
Mungkin kalau anda pengguna setia samsung anda tidak perna kecewa dengan kameranya bukan, walau 5 mp tetapi hasilnya jerni bukan?.

Nah untuk Kamera Samsung Galaxy A7 ini mempunyai 13 mega pixel dengan resolusi rekaman FHD (1920 x 1080) @30fps dan di padu dengan fitur Auto focus, Flash. Kamera Depan Samsung Galaxy A7 mempunyai ukuran 5.0 Mega pixel.

Jaringan

Jaringan adalah hal yang sangat penting dalam penggunaan Smartphone jadi demi kenyamanan penggunanya Samsung Galaxy A7 memberikan jaringan yang lengkap mulai dari 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD.

2G GSM terdiri atas GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900.
3G UMTS terdiri atas B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900).
4G LTE FDD terdiri atas B1(2100), B3(1800), B5(850), B7(2600), B8(900), B20(800).
4G LTE TDD terdiri atas B40(2300).

Konektivitas

Samsung Galaxy A7 terdiri atas konektivitas yang terjamin baik itu di media internet maupun media pengiriman, untuk itu Samsung Galaxy A7 mempunyai ANT+, GPS,Glonass, Wi-fi Direct, NFC, PC Sync berbentuk Smart Switch, versi USB 2.0, Earjack 3.5mm Streo, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, HT40, Bluetooth Versi v4.1 dengan profil Bluetooth A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP.

Baterai

Samsung Galaxy A7 mempunyai ukuran baterai standart 3300 mAh dengan ketahanan Internettan 3G selama 14 jam, internettan LTE selama 14 jam, Internetan Wi-Fi selama 17 jam, menonton video selama 15 jam, memutar musik 78 jam, dan bertelepon selama 17 jam, Jadi kalau anda menggunakan Samsung Galaxy A7 ini ya dapat bertahan rata-rata 15 jam/hari.

Audio & Video

Nah ini adalah kelebihan yang di miliki Samsung Galaxy A7, karena hampir semua format sudah tersediah untuk di putar di sini jadi anda tidak pelu khawatir Error/ tidak terbaca saat memutar lagu atau video.

Untuk Audio/ memutar musik Samsung Galaxy A7 mempunyai Format MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA.
Videonya mempunyai Format MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM.
@ karena Resolusi dari Video Samsung Galaxy A7 adalah FHD (1920 x 1080) @30fps.

Bagaimana Spesifikasi Samsung Galaxy A7 kali ini, semua sudah di beberkan secara jelas, nah sekarang anda bisa membandingkan dengan Produk Rekannya yang Baru Tampil kembali adapun produk itu adalah:

SAMSUNG GALAXY S7 || S7 EDGE

Jika anda sudah membandingkannya maka anda bisa melichat mana yang paling berkwalitas bukan, jika mau lihat yang lain anda juga bisa lihatnya di:

DAFTAR SEMUA SMARTPHONE

Sekian Spesifikasi Samsung Galaxy A7 kali ini, semoga artikel spesifikasi kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca setia kami, Selamat membaca artikel Menarik Lainnya.

terima Kasih sudah berkunjung, Jangan lupa tinggalkan komentar dan Sharenya ya..
Harga Samsung Galaxy A7 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru Harga Samsung Galaxy A7 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 5:47 PM Rating: 5
Powered by Blogger.