Harga Sony Xperia X Performance (XZ) Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Sony Xperia X Performance (XZ) Lengkap Dengan Spesifikasi

Sony Xperia XZ merupakan salah satu produk dari perusahaan Pendor yang mengusung anti air pertama di dunia, tidak sedikit para pecinta smartphone yang tertarik dengan kelebihan yang di milikinya, adapun kelebihan yang di milikinya bukan Cuma itu saja kelebihan yang lain adalah dari segi ukuran Kameranya yang terbilang besar hingga 20 ke atas membuat para pecinta selvi berbondong-bondong membelinya untuk di gunakan berselfi di dalam air.

Nah untu Sony Xperia XZ sudah terjamin oleh Sony untuk aman di gunakan dan tahan dari air, sebelumnya saya akan memberikan spesifikasinya untuk anda para pembaca setia kami, mari simak Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia XZ Terbaru Update

Sony Xperia XZ mempunyai body yang ramping dengan ukuran yang slim yang di balut dengan aluminium unik yang bernama ALKALEIDO dan juga tahan terhadap debu yang menempel serta air yang bersertifikat IP68.

Layar Sony Xperia XZ ini mempunyai ukuran 5.2 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixel IPS panel Triluminos Display dengan kerapatan layar hingga 423 pixel per inchi, Bravia Engine 2.

Sony Xperia XZ mempunyai OS Android 6.0 Marshmallow yang juga puncak dari OS serta sudah di jamin anti panas karena OS yang di gunakan mempunyai ukuran Besar dan Terjamin oleh Sony, jadi tidak perlu takut Laging untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game sekaligus.

Untuk Tenaga dari Sony Xperia XZ ini sudah di lengkapi dengan Dapur pacu yang besar untuk menjalankan sistem yang besar sekalipun karena sudah mendukung Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 802 yang menjalankan ke prosesor Quad-Core(Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo) yang di Topang oleh 3GB RAM dengan GPU handal Adreno 530 yang dapat di padukan.

Harga Sony Xperia X Performance (XZ)

Kamera utama Sony Xperia XZ mempunyai ukuran Raksasa dengan ukuran camera utama sebesarc 23 Megapixel yang juga berbentuk panorama dan dapat di aplikasikan dengan Exmor IMX300 1/2 ,3 inchi aperture f/2.0 dengan fitur tambahan seperti Triple Image Sensing dan LED Flash, fitur auto focus dan fitur phase detection.
Kamera depannya Sony Xperia XZ juga sangat besar yaitu dengan ukuran 13 Mega pixel yang jika di bandingkan dengan smartphone lain sudah sama dengan kamera utamanya, adapun fitur pendukung di dalamnya juga hampir sama dengan kamera utamnya yaitu sensor 1/3 inchi dan lensa aperture f/2.0.

Untuk Konektifitas dari Sony Xperia XZ sendiri mempunyai kelengkapan yang modern dan kecepatan yang sangat memuaskan penggunanya, adapun itu adalah 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB type-C serta NFC.

Kalau Daya baterai Sony Xperia XZ ini sudah lumayan besar yaitu mempunyai daya penyimpanan hingga 2900mAh Quick Charge 3.0 yang mempnyai 13 jam untuk memutar audio, 15 jam untuk Internetan 3G LTE, dan 18 jam teleponan 3G.

Pelengkap di layar juga di berikan dari pabrik berupa Anti gores Corning Gorilla Glass, Triluminos display, X-Reality Engine, yang dapat bertahan dari goresan di layar.

Sony Xperia X Performance (XZ)

Baca Juga Yang Menarik:

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 || S7 EDGE
Spesifikasi Samsung Galaxy J1


Penyimpanan yang di berikan adalah RAM 3GB, yang tahan terhadap Laging akibat membuka banyak aplikasi sekaligus, Memori Internal 32GB/64GB yang di butuhkan untuk penyimpanan apabila belum memlikiki memori card yang besar, dan Micro SD yang dapat masuk hingga 256GB, dengan ukuran segini anda bisa menyimpan apa saja hingga batasan penyimpanan dan tidap perlu takut kehabisan ruang di Sony Xperia XZ ini.

Fitur Tambahan yang tersediah adalah Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum, Audio Stereo Speakers, dan mempunyai farian warna yaitu Hitam, Platinum, Biru, dan Pink.

HARGA SONY XPERIA X PERFORMANCE:

Rp.10.000.000 - 12.000.000

Kalau mau yang Spesifikasinya secara lengkap maka anda bisa melihat di bawah ini saja!

Memory and storage

    3 GB RAM
    up to 32 GB of flash memory*

    microSD™ card with up to 200 GB

SIM capability

    Single SIM

    Nano SIM

Processor (CPU)

    Qualcomm® Snapdragon™ 820 Processor

    64-bit-capable

Battery

    2700mAH

Weight

    5.8 oz.

Dimensions

    5.6 x 2.77 x 0.33 in.

Color

    White
    Graphite Black
    Lime Gold
    Rose Gold

Display

    5" Full HD 1080p
    TRILUMINOS™ Display for mobile
    X-Reality® for mobile
    Dynamic Contrast Enhancement

Main camera

    23 MP
    1/2.3'' Exmor™ RS for mobile sensor
    Predictive Hybrid AF
    Quick launch
    5x Clear Image Zoom
    24mm wide-angle G Lens F2.0, F2.0
    Low-light photography: ISO 12800/3200
    SteadyShot with Intelligent Active Mode – video stabilization
    Superior Auto Mode
    Full HD 1080p Video Recording
    Pulse LED Flash

Front camera

    13 MP
    1/3'' Exmor™ RS for mobile sensor
    Quick launch < 0.03 sec.
    22mm wide-angle lens, F2.0
    Low-light scene recognition: ISO 6400
    SteadyShot with Intelligent Active Mode – video stabilization
    Superior Auto Mode
    Full HD 1080p Video Recording

Networks

    GSM GPRS
    UMTS HSPA (3G)
    LTE (4G)**/ LTE (4G) Cat 9**

Connectivity

    A-GNSS (GPS + GLONASS)**
    Wi-Fi Miracast
    Bluetooth® 4.2 wireless technology
    DLNA Certified®
    Google Cast
    NFC

Sound

    High-Resolution Audio (LPCM, FLAC, ALAC, DSD)
    DSEE HX
    LDAC
    Digital Noise Cancellation
    Clear Audio+
    S-Force Front Surround
    Stereo recording

Key accessories

    Style Cover Touch SCR56
    Style Cover Flip SCR58
    Style Cover SBC30

    Style Cover SBC28
    High-Resolution Audio Headset MDR-NC750
Baca Yang Lagi Naik Daun:

Spesifikasi Samsung Galaxy On7
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Nah bagaimana spesifikasi Sony Xperia XZ kali ini, apakah anda puas dengan spesifikasi ini, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pembaca setia kami. Adapun Spesifikasi ini dapat anda gunakan sebagai perbandingan apabila muncul produk-produk terbaru yang akan hadir.

Terima kasih sudah berkunjung, Selamat membaca artikel menarik lainnya..
Harga Sony Xperia X Performance (XZ) Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Sony Xperia X Performance (XZ) Lengkap Dengan Spesifikasi Reviewed by Teknologi IM on 6:22 PM Rating: 5
Powered by Blogger.