Trik Dan Cara Untuk Upgrade Pemain Fifa Online 3

Cara Upgrade Fifa Onlene3

Untuk artikel kali ini saya khusus akan memberikan cara jitu untuk mengupgrade pemain baik itu pemain mahal ataupun pemain murah, namun untuk artikel kali ini saya ingin anda memperhatikan degan baik dan seksama, agar tidak terjadi kesalahan bagi anda dalam membuat pemain dengan +tinggi.

Sebelumnya saya akan perkenalkan diri saya, yang seperti anda juga pemain game baik itu Fifa Online 3 Atau rekannya Point Blank. Untuk Fifa online 3 saya sudah LV 49 dengan Club Barcelona kalau Poin Blank Sudah pangkat Major2 Grade 4, selesai memperkenalkan maka saya langsung saja masuk ke topik utamanya.
Cara Upgrade Pemain Dengan Kemungkinan berhasil Besar
Untuk caranya sendiri saya sebagai pemain fifa online menerapkan 3 cara, yaitu cara:

1.Klik Upgrade lalu keluar dengan cepat setelah itu langsung Refresh hingga kira-kira berhasil

Untuk cara yang pertama biasanya sinyal anda harus dalam keadaan kuat/ kencang karena saat anda menekan klik upgrade dan merefresh disaat itu juga pemain akan di Gabungkan secara paksa.

Namun cara ini dapat anda gunakan ketikah ingin mengupgrade +3 ke atas kalau untuk mengupgrade +1 tambah +1 biasanya malah akan pecah/ rusak karena tidak kuat menahan paksaan mesin refresh.

Untuk cara ini saya biasanya mengupgrade +3 ke atas, jika anda mengupgrade dengan harga1 juta ke atas saat anda merefresh maka anda bisa lihat di Logo Fifa online akan bersinar Berkelip-kelip Emas yang bertanda Upgrade anda Berhasil, cara ini sudah sering saya gunakan untuk mengupgrade, jika anda anda pernah melihat tim Real Madrid dengan +5 dan +6 Ful tanpa ada +1nya maka itulah akun saya, anda bisa menyapahnya, pemain saya asli madrid semua.

T.Kroos +5, James +5, Benzema +7, Karvajal +5, Casilas +5, Ronaldo +5, Bale +6, Pepe +6, Ribery +1 Word best dapat , Marcelo +6, dan masih banyak lagi yang lainnya sekedar info saja, hehehe.

2.Menggunakan cara Upgrade Tangga

Maksud dari upgrade tangga adalah ketikah anda mau mengupgrade +4 tetapi anda gabungkan +1 dengan +3 itu kemungkinan berhasil Cuma 45%, untuk caranya anda bisa gabungkan +3 dengan +2 kalau ingin menjadikan +4 karena disini sistemnya yang kecil dengan yang besar tidak akan kuat, jadi buatlah yang sedang dengan yang besar maka kemungkinan berhasil 75%, ini mungkin bukan rahasia umum lagi karena sudah banyak orang yang menerapkan cara ini dan hasilnya sukses besar.

 3.Cara Tukar Posisi Dengan Pemain yang sama

Maksud dari judul ini adalah Lakukan penukaran posisi sementara untuk mengelabuhi mesin penggabung pemai. Tetapi cara ini dapat anda gunakan untuk mengupgrade +5 ke Atas, karena cara ini tidak akan berhasil untuk +5 kebawah karena pemain tidak kuat menahan penggabungan dan hasilnya bisa pecah/ rusak.

Cara menggunakannya:
Sediahkan Pemai +5 dengan +4 untuk menjadikan +6
Contoh kita buat saja C.Ronaldo
Ronaldo +5 jadikan GK/ Kiper lalu yang +4 biarkan di posisi semulah.
Lalu anda bisa paduhkan Cara1, Klik Upgrade pemain dengan cepat lalu keluar dengan menekan Refres hingga menurut anda selesai lalu lihat di lambang Fifa online anda jika berhasil maka Berkelip dengan Terang berwarna Emas, Namun tunggu hingga sinyal Kencang.

Kalau berhasil maka Selamat Untuk Anda karena sudah Berhasil Menerapkan Cara yang saya Berikan, cara ini berlaku sesuai dengan di ubahnya Tampilan baru Fifa Online3, jika ada perubahan terjadi lagi maka kemungkinan cara yang lain bisa muncul untuk melengkapi cara mengupgrade Pemain Fifa Online.

NB:Tidak semua pemain dapat di jadikan Harus ada Tumbal Terlebih dahulu, berikan tumbal kira-kira 3-4 pemain murah lalu Upgrade pemain Mahal di Akhir anda meng Upgrade maka Besar kemungkinan berhasil.

Sekian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
Trik Dan Cara Untuk Upgrade Pemain Fifa Online 3 Trik Dan Cara Untuk Upgrade Pemain Fifa Online 3 Reviewed by Teknologi IM on 8:51 PM Rating: 5
Powered by Blogger.