Bagaimana Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik

Pada pertemuan artikel kali ini andmin akan memberikan sedikit informasi dan sebagian cara untuk mendapatkan dollar dengan mudah.

Pada pertemuan sebelumnya admin sudah memberikan cara cepat mendapatkan uang ratusan dollar setiap minggu yang sudah di gunakan teman-teman dan hasilnya sangat memuaskan sekali, sampai sekarang cara tersebut masih work 100 %.

Untuk artikel kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah dibandingkan cara yang sebelumnya, mengapa saya katakan sangat mudah yaitu karena anda akan dibayar dengan dollar setiap anda bekerja, kerjanya juga sangatlah mudah saja ya.

Kerja yang dimaksud di sini adalah dengan bekerja meng-Klik iklan yang sudah di sediahkan oleh penyedia layanan tersebut, untuk pembayaran anda akan mendapatkan $1 dollar setiap satu x klik inlak, dan klik iklannya hanya membutuhkan waktu 10 detik/iklan mudah bukan...

Tanpa basa-basi lagi mari langsung simak saja cara berikut ini:

  • Pertama anda masuk ke web sitenya http://www.mysteryptc.com     
  • Setelah itu tekan Register yang ada di bagian bawah iklan seperti gambar berikut ini.
Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik

  • Lalu anda bisa daftar dengan seperti biasanya yaitu isi semua kolom yang tersediah, jika anda tidak mengerti bahasa inggris maka anda bisa terjemahkan dahulu.begini kira-kira kolom yang harus anda isi.

Jika sudah terdaftar dan sudah masuk maka anda akan dibawah ke halaman Home.Lalu klik View ADS seperti yang sudah di tandai di bawan ini untuk memulai mendapatkan dollar.

Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik

Jika sudah masuk ke daftar iklan yang akan di klik, maka anda bisa memulai menekan iklan satu per satu, tetapi klik yang iklan bertuliskan $1 dollar, anda tidak perlu menekan iklan yang poin, tetapi jika anda juga ingin mendapatkan poin itu terserah anda. Berikut penjelasan gambarnya.

Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik

Cara untuk memulai mendapatkan dollar yaitu klik satu persatu iklan yang tersediah, tetapi jangan langsung mengklik iklan sekali 2 atau lebih karena hasilnya akan error, dan jika sudah error maka usaha anda akan sia-sia.

klik satu iklan lalu tunggu hingga 10 detik, nanti akan muncul angka setelah menunggu 10 detik, misalkan anda di suruh klik angka 8, ya nanti ada 4 pilihan maka anda bisa tekan angka 9.

Lihat contoh berikut!


Jika anda sudah menekan angka yang sesuai maka tunggu hingga 5 detik maka anda sudah mendapatkan $1 dollar.

Caranya sangatlah mudah sekali.

Untuk menarik dollarnya anda bisa lihat di My Account lalu lihat yang ada gambar coin emas. lihat penjelasan gambar.


Anda bisa melakukan penarikan apabila anda sudah mencapai $5000 dollar/ jika di rupiahkan sebesar Rp.64.000.0000, dan $5000 dollar dapat anda capai dalam waktu 3 minggu saja, jika satu hari anda bisa menyeleaikan $250/ hari.

Tidak sampai satu bulan anda sudah bisa berpenghasilang segitu besarnya, kebayang jika anda melakukan dengan setiap hari.

Jadi tanpa berfikir panjang lagi, langsung coba pasti mudah dan menyenangkan untuk berburuh dollar setiap hari.

Baca Juga 
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik Bagaimana Cara Mendapatkan Uang $1 Dollar 10 Detik Reviewed by Teknologi IM on 6:46 AM Rating: 5
Powered by Blogger.