Apple iPhone 6 Plus Spesifikasi Dan Harga Update Oktober 2016

Apple kembali mengeluarkan iPhone keluaran terbaru pada waktu yang tidak jahu dari keluaran iPhone yang sebelumnya, Perusahaan Apple mengeluarkan sebuah keluaran baru produk yang di unggulkannya yaitu iPhone 6 Plus, tidak lama setelah beredarnya iPhone ternama ini peminat langsung banyak yang melirik dan tidak perlu di tanyakan lagi perusahaan ini langsung mendapat permitaan yang terus bertambah setiap harinya.

iPhone yang satu ini juga menjadi perhatian yang banyak menjadi saingan smartphone yang bersaing dengan di pasaran, selain produk yang di keluarkan sangat elegan tetapi bukan hanya di sisi luarnya saja tetapi fitur-fitur yang di berikan juga bisa di katakan canggi dan di atas rata-rata Smartphone lainnya.

Apple iPhone 6 Plus Spesifikasi Dan Harga Update

Bukan di situ saja, tetapi iPhone ini juga sudah di lengkapi anti gores bawaan pabrik yang kualitasnya lebih di bandingkan anti gores yang di perjual belikan. Jika di bandingkan dengan Smartphone berkelas seperti Samsung, Xiaomi, dan Sony iPhone Apple 6 Plus bisa di bilang di atasnya, mengapa demikian karena iPhone ini di pasangkan dengan Cipset dari Apple sebelumnya yaitu Apple A8 yang kemampuannya tidak perlu di tanya lagi.

Untuk penggunaan iPhone Apple 6 Plus ini anda akan di berikan Ram 1 GB yang artinya anda bisa membuka beberapa aplikasi tanpa merasakan Lag sekalipun, ini merupakan iPhone masa depan yang memiliki kualitas baik yang dapat anda gunakan di setiap aktifitas anda, apalagi iPhone ini dapat bekerja bersama orang yang bekerja di kantoran karena selain spesifikasi yang elegan iPhone ini juga bisa anda gunakan bekerja lama hingga 24 jam/ 1 hari full.

Untuk masalah jaringan para penggunanya gak perlu khawatir karena fitur koneksinya sudah lengkap sekali mulai dari 2G, 3G, hingga 4G, untuk kecepatan yang di berikan mampu hingga 150 Mbps dan untuk mendownload 50 Mbps iPhone Apple 6 Plus ini juga dapat menerima wifi hotspot atau menjadi modem hotspot.

spesifikasi iphone 6 Plus


Sekian ulasan lengkap mengenai iPhone Apple 6 Plus yang dapat kami berikan, ulasan di atas dapat anda jadikan sebagai perbandingan apabila ada iPhone keluaran yang baru dari setiap Smartphone lainna, Selamat membaca artikel menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung
Apple iPhone 6 Plus Spesifikasi Dan Harga Update Oktober 2016 Apple iPhone 6 Plus Spesifikasi Dan Harga Update Oktober 2016 Reviewed by Teknologi IM on 5:20 AM Rating: 5
Powered by Blogger.