Cara Menghilangkan Ejaan Prediksi di Microsoft Office Word 2007

Kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk menghentikan auto prediksi kata yang sering muncul di Microsoft word.

Pada awalnya saya juga sulit untuk mengerjanak sesuatu di microsoft word karena sering mengubah sendiri kata-kata yang kita ketikkan berbeda dengan yang di anjurkan oleh microsoft word.

Untuk itu saya akan memberikan sedikit caranya agar anda bisa menghentikan autu prediksi ejaan di microsoft word anda.

Cara Menghilangkan Ejaan Prediksi di Microsoft Office Word 2007

Pertama buka microsoft word anda.


Selanjutnya tekan gambar yang sudah saya tandi tadi, lalu buka Microsoft options seperti gambar selanjutnya di bawah ini.


Lalu anda bisa melihat banyak macam yang dapat anda atur sesuka anda, jika sudah menekan yang saya katanak tadi lalu anda bisa mengikuti tahap selanjutnya


Tekan Profing lalu tekan juga yang menu Auto Correct Options.

Jika sudah maka anda akan menemukan menu pengaturan yang lebih spesifik lagi seperti ini.


Hilangkan Tanda centang yang ada di bagian bawah atau di Automatically usu suggestions from the spelling checker.

Jika sudah maka anda bisa menggunakan microsoft word anda tanpa ada autu cek ejaan prediksi lagi.

Selamat mencoba, semoga berhasil. Terimakasih sudah berkunjung ke website kami selamat membaca artikel menarik lainnya.

Cara Menghilangkan Ejaan Prediksi di Microsoft Office Word 2007 Cara Menghilangkan Ejaan Prediksi di Microsoft Office Word 2007 Reviewed by Teknologi IM on 7:43 PM Rating: 5
Powered by Blogger.