Cara Menghilangkan Logo/ Watermark Yang Ada di Aplikasi Edit Foto Prisma

Aplikasi Prisma

Sudah taukah apa itu aplikasi Prisma, Ya apilkasi prisma adalah aplikasi edit foto yang sangat bagus untuk diguakan di Android, hasil dari editan menggunakan Prisma cukup bagu bahkan tampak seperti hasil lukisan tangan, Namun banyak orang yang mengelukan satu masalah yang ada di aplikasi prisma ini, masalahnya adalah Munculnya logo / Watermark di bagian sampingnya ketika sudah selesai mengedit foto.

Namun anda tidak perlu khawatir karena Ada caranya untuk menghilangkan logo/Watermark dari aplikasi Prisma ini lo, Untuk itu mari simak artikel yang sangat singkat ini ya.

Cara Menghilangkan Logo/ Watermark Yang Ada di Aplikasi Edit Foto Prisma


Jika anda lihat foto berikut adalah editan dari prisma namun masih ada logonya di samping, jangan khawatir anda bisa menghilangkannya dengan cara yang cukup mudah tanpa memakan waktu yang lama.

Berikut adalah contoh foto yang masuh ada logo/watermark prismanya.

App Prisma

Anda bisa mengikuti caranya agar fotonya tidak ada lagi logo/watermark dari si prisma.

1.Buka alikasi dari prismanya lalu pilih pengaturannya dengan bentuk seperti gerigi atau anda bisa lihat gambarnya seperti berikut ini.

Cara menghilangkan Logo Prisma

2.Lalu Aplikasi akan menunjukan menu pengaturan yang ada.

3.Setelah itu anda tinggal memilih matikan logo/watermark yang ada di bagian bawah. Atau anda bisa lihat gambar di bawah ini.

Cara menghilangkan Logo Prisma


4.Sampai disini anda sudah selesai menghilangkan Logo/watermark dari aplikasi Prisma.

Maka hasil foto yang tadinya ada logo prisma dan seperti inlah hasilnya.

Hasil Editan Prisma

Mudah saja kan, anda bisa melakukannya dengan muda tanpa menemukan masalah sedikitpun, Selamat membaca artikel kami yang lainnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya. Selamat mencoba
Cara Menghilangkan Logo/ Watermark Yang Ada di Aplikasi Edit Foto Prisma Cara Menghilangkan Logo/ Watermark Yang Ada di Aplikasi Edit Foto Prisma Reviewed by Teknologi IM on 12:51 AM Rating: 5
Powered by Blogger.