BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA USIA MUDA SECARA PERMANEN MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI DAN MINYAK WIJEN?

 http://tipscaramudahdaftar.blogspot.co.id/2016/09/cara-ampuh-menghilangkan-uban-secara-permanen.html

Jika kita lihat sekarang ini anak mudah sudah ada yang ubanan, saat di tanya mengapa anda sudah ubanan kan anda masih muda jawabnya adalah faktor keturunan, Anggapan seperti itu sebenarnya tidak seratus persen benar, Uban tidak akan muncul jika tidak ada penyebab itu ibarat ada asap karena ada api.

Namun seperti yang di katakan orang uban juga bisa muncul karena faktor keturunan ataupun faktor Genetik keturunan, uban muncul karena berkurangnya jumlah produksi pigmen pada rambut.

Perlu anda ketahui Gel atau Minyak Rambut dan Cat rambut juga bisa menyebabkan rambut memuti karena di kulit rambut manusia tersusun atas jutaan syaraf dan jika di kontaminasi dengan bahan kimia seperti Gel atau Minyak rambut dan Cat rambut maka Rambut akan pirang dan lama kelamaan menjadi putih

Untuk itu mari cari tau apa penyebab tumbuhnya uban pada usia muda, jangan pikir uban akan hilang dengan sendirinya bahkan jika di biarkan maka uban akan terus tumbuh dan pada usia 40 tahun uban akan membanyak.

Jika anda ingin tau penyebab dan cara menghilangkan uban yang tumbuh di usia mudah, mari perhatikan dengan seksama agar anda tau cara melakukannya nanti.

Jika Para Ilmuan menjabarkan Uban akan muncul apabila aktivitas atau kinerja Organ dalam seperti Ginjal ataupun Paru-paru sedang tidak berkerja dengan normal

TIPS & CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA USIA MUDA SECARA PERMANEN


Cara Menghilangkan Uban Secara Alami dan Tradisional

Jangan perna mencabut rambut yang memutih karena akan mengakibatkan kulit rambut yang tersusun atas jutaan syaraf menjadi rusak dan hasilnya Uban akan terus tumbuh lebih cepat dan lebat.

1.Pola Hidup Sehat

>Olah Sistem Pernapasan

Seperti penjelasan tadi uban muncul karena kinerja paru-paru tidak teratur dan maksimal, Untuk mengatasinya adalah melatih sistem pernafasan dengan cara sering berolahraga, meditasi, yoga.

Dengan melakukan kegiatan seperti berolahraga paru-paru akan berkerja dengan stabil dan uban yang muncul akan berkurang secara alami

>Jaga Pola Makan

Pola makan yang tidak teratur akan membuat kerja dari ginjal kita tidak maksimal, Ginjal akan bekerja seperti yang sering kita lakukan jika anda sering makan tidak pada jamnya maka ginjal akan merespon negatif, Jangan perna makan berat jika sudah jam 10 ke atas karena makan pada jam yang salah akan membuat Ginjal kecapean.

Pada jam kita istirahan hampir semua organ di tubuh kita berhenti kecuali jantung, nah saat sebagian besar organ beristirahan ternyata makanan kita isi pada jam istirahat maka ginjal akan bekerja keras untuk mengolah makanan dengan tidak dibantu oleh organ yang lainnya maka ginjal akan kecapean dan Syaraf di kepala akan merespon menjadi Uban.

Sering Begadang dan mengkonsumsi makanan ber Zat pewarna juga dapat membuat syaraf di kepala kita terganggu, untuk itu kurangi begadang dan mengkonsumsi makanan dengan Zat pewarna.

2.Menggunakan Bahan Alami


>Menggunakan Minyak Wijen

 Dengan rutin mengoleskan minyak wijen kebagian kulit kepala dan rambut, syaraf di kulit kepada akan di netralkan dan lama kelamaan rambut yang memutih akan kembali Menghitam. Minyak Wijen juga dapat mengurangi pertumbuhan rambut yang memutih sehingga uban tidak akan bertambah.

>Menggunakan Minyak Kemiri

Banyak orang menertawakan orang desa yang menggunakan minyak kemiri sebagai minyak rambut, Eh ternyata yang Mereka tawakan itu karena belum mengetahui khasiat dari minyak kemiri yang dapat bekerja secara cepat dan permanen untuk menghitamkan Helai demi helai Rambut, Tidak sedikit Orang Tua menyarankan anaknya untuk memakai Minyak kemiri agar rambut Menjadi Hitam dah kuat agar tidak muda rontok. Jika anda tidak percaya anda bisa Shercing khasiat dari minyak kemiri di Website ini

Nah itu adalah Tips dan cara ampuh menghilangkan uban yang muncul pada usia muda secara permanen, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang mengalami masalah uban yang muncul di usia muda.

Selamat mencoba
BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA USIA MUDA SECARA PERMANEN MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI DAN MINYAK WIJEN? BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA USIA MUDA SECARA PERMANEN MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI DAN MINYAK WIJEN? Reviewed by Teknologi IM on 5:54 AM Rating: 5
Powered by Blogger.