Bagaimana Cara mentransfer Pulsa Ke Lain Operator?

Apakah anda sudah perna melakukan transfer pulsa ke operator lain?

Jika anda belum tau bagaimana caranya, mari simak artikel berikut agar anda mudah memahaminya dan ketika anda membutuhkan cara ini anda dapat dengan mudah mentransfer pulsanya.


Banyak orang yang bertanya, Apakah Kartu saya bisa mentransferkan pulsa ke nomor teman saya yang lain orerator?

Dari sekian banyak orang yang bertanya mengenai cara mentransfer pulsa ke lain operator, selalu jawabannya adalah "Belum Ada Operator Yang mau Bekerja sama".

Maksudnya adalah Memang setiap operator untuk kartu telepon kita bisa menelepon ke lai operator tetapi kalau masalah transfer pulsa saya kira belum perna ada caranya hingga sampai saat ini, Tetapi ada juga cara untuk Transfer pulsa untuk Lain Operator Namun Satu Perusahaan.

Contohnya adalah TELKOMSEL

Telkomsel adalah Satu perusahaan yang memiliki banyak Operator yaitu Kartu AS, Simpat LOOP, Telkomsel 4GLTE  Dan Masih Banyak lagi.

Jika anda Pahami arti dari Transfer yaitu Proses Perpindahan Sejumlah Pulsa ke Nomor yang sudah di tujuhkan. 

Seperti yang saya katakan tadi, jika anda ingin mentransfer pulsa memang bisa namun harus satu perusahaan, Jika anda terlalu ingin mencari cara mentransfer pulsa ke operator lain namun tidak satu perusahaan itu akan sia-sia.

Namun jika anda ingin Mentransfer pulsa ke operator lain Bisa-bisa saja nemun harus satu perusahaan, itu juga anda harus membayar mahal untuk satu kali pengiriman pulsa.

  • Jika anda melakukan transfer pulsa 5000, maka anda harus membayar 1500-2000 pulsa
  • Jika anda melakukan transfer pulsa 10000,maka anda harus membayar 3000-4000 pulsa
Dalam pengiriman pulsa juga ada batasnya ya, kalau setau saya Kartu Telkomsel dapat mentransfer pulsa sebanyak 10x dengan jumlah maksimal 200.000 pulsa Untuk satu hari penuh/24 jam, Untuk besoknya bisa lagi.

Kalau anda mau mentransfer pulsa anda bisa Browsing/ Googling.

Namun harus anda ingat jika anda mau transfer pulsa ke lain operator cobalah pikirkan dahulu karena biayanya mahal, dan jangan kirim ke lain perusahaan karena akan sia-sia.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-taman semua yang sedang ingin mentransfer pulsa, Selamat mencoba.
Bagaimana Cara mentransfer Pulsa Ke Lain Operator? Bagaimana Cara mentransfer Pulsa Ke Lain Operator? Reviewed by Teknologi IM on 9:09 PM Rating: 5
Powered by Blogger.