Cara Mengatasi Camera Android Yang Tidak Berfungsi/ Error

Camera adalah salah satu yang paling utama bagi pengguna android, jika tanpa kamera seperti ada yang kurang, apalagi kebanyakan orang mencari android yang kualitas camera tinggi atau kualitas yang baik.

Tidak sampai segitu saja ada juga android yang terkenal karena kualitas cameranya bagus, namun jika camera android yang di gunakan sebagai media pembuang suntuk di android sobat tidak dapat di buka pastinya teman-teman akan sangat kesal.



Sebelumnya saya juga pernah mengalami masalah seperti ini, Saat saya berada di tempat yang bagus untuk berfoto tiba-tiba muncul sebuah pesan singkat dari Aplikasi Camera tersebut yang isinya "Cannot Connect to Camera".



Aplikasi ini mungkin memiliki masalah di dalamnya, karena aplikasi ini adalah sistem operasi(OS) camera android yang dapat secara mendadak Error, Jika masalah Camera Tidak berfungsi atau Error ini sudah terjadi , Sobat dapat mengikuti Caranya untuk mengembalikan Camera android sobat dapat berfungsi lagi.



Cara Mengatasi Camera Android Yang Tidak Berfungsi/ Error


1.Permulaan sobat harus Masuk ke pengaturan
2.Lalu Buka apppsnya dan tekan Running
3.Selanjutnya cari aplikasi camera yang sedang bermasalah tadi
4.Setelah itu tekan  Clear data camera yang sedang bermasalah
5. lalu tahap selanjutnya sobat dapat membuka menu setting dan pilih aplikasi
6.Tekan berjalan kemudian pilih camera dan stop process.

Cara ini sudah terbukti dapat mengembalikan camera android yang tidak dapat berfungsi atau Error, Namun Penyebab yang sering membuat camera Error adalah Karena android sobat perna terbentur atau androi sobat perna Jatuh hingga menyebabkan lensa camera android sobat bermasalah.

Jika penyebabnya karena terbentur sobat dapat mencoba cara di atas namun jika tidak juga bisa, sobat sebaiknya membawa android sobat ke Tukang Servic, karena masalahnya berada di dalam.

 Semoga artikel mengenai Cara Mengatasi Camera Android Tidak Berfungsi  ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.Selamat membaca artikel kami yang lainnya.
Cara Mengatasi Camera Android Yang Tidak Berfungsi/ Error Cara Mengatasi Camera Android Yang Tidak Berfungsi/ Error Reviewed by Teknologi IM on 2:49 AM Rating: 5
Powered by Blogger.