CARA DAPAT LOOT MAKSIMAL DI CLASH OF CLANS MENGGUNAKAN XMODGAMES



Jika anda adalah seorang pemain COC pasti sudah ngerasain gimana sulitnya dapat Loot di game yang satu ini, anda harus bersusah payah berperang hingga berkali-kali untuk mendapatkan Gold dan exilirnya.


Pasti sudah perna ngerasainkan gak dapat apa-apa waktu ngelawan base orang karena lawan yang anda hadapi cukup kuat, tidak perlu hawatir sebelumnya kami sudah membuat artikel cara mendapatkan loot besar di game COC.

Ini adalah artikel yang sangat bagus untuk anda gunakan sebagai para pemain COC apalagi kalau anda ingin mengUpgrade pemain pastinya membutuhkan Gold yang banyak, dan cara ini sudah banyak yang menggunakannya hasilnya memuaskan.

 Agar tidak membuang-buang waktu, langsung saja ke intinya.

Cara Dapat Loot Luar Biasa Di Clash of Clans Menggunakan Xmodgames


1.Download dahulu aplikasinya di Google play store dengan nama Xmodgames atau klik disini

2.Buka aplikasi Xmodnya lalu tekan Grant yang nantinya minta root lalu pilih COC


3.Tekan tombol Install Mod yang ada di bawah dengan warna biru mudah, tunggu beberapa detik.



4.Selanjutnya Tekan Launch yang letaknya di atas, ini fungsinya menjalankan COC dengan Xmodgames.

5.Nanti akan muncul tanda X yang letaknya di sebelah kanan,jangan lupa tekan tanda tersebut.



6.Setel dan masukan angka ke Gold, Exilir, dan Dark Exilir yang anda inginkan agar saat mencari Loot nantinya disesuaikan oleh Xgamesnya misalkan anda minta 200.000 secara otomatis saat mencari loot anda akan menemukan loot 200.000 bahkan mau lebih.

7.Tetapi lihat dahulu Meet all the conditionsnya jangan sampai Off, lalu sherh switch juga harus On

 Nah itu adalah cara mendapatkan Loot Luar Biasa di COC yang kami sharing untuk para pecinta permainan online COC, semoga dapat membantu dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.
CARA DAPAT LOOT MAKSIMAL DI CLASH OF CLANS MENGGUNAKAN XMODGAMES CARA DAPAT LOOT MAKSIMAL DI CLASH OF CLANS MENGGUNAKAN XMODGAMES Reviewed by Teknologi IM on 1:57 AM Rating: 5
Powered by Blogger.