Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima



Google Adsense adalah salah satu media para blogger untuk mendapatkan penghasilan, Adsense juga berperan penting dalam berkembangnya aktivitas penulis ataupun pemain di Google yang selalu berperan untuk terciptanya tulisan seperti yang sedang sami lakukan saat ini.

Adsense di percaya sebagai media Pemasangan iklan karena sudah terpercaya 100% dari penggunanya karena itu jika kita lihat Sebuah artikel blogg ada iklan bergerak ataupun iklan yang bertanda i itu tandanya Iklan Adsense yang bekerja sama dengan Google.

Tetapi tidak semua Blogg dapat mendaftarkan postingannya ke Google Adsense, Dari sekian banyak Blogger yang sudah bertanya mengapa Blog saya tidak dapat terdaftar ke Google Adsense padahal saya sudah mendaftarkannya.?

Pertanyaan ini sudah sering sekali saya dengar di setiap pakar SEO membuat postingan Seperti Pakar SEO maxmanroe , Panduan IM , dan Sugeng Id coba anda lihat di kolom komentar pasti masih banyak yang mengeluhkan, Bagaimasih mendaftarkan Blogg agar di Terimah Google Adsense?

Untuk itu kami akan menjawab pertanyaan yang masih Fenomenal ini dengan rinci dan padat.

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima


Banyak Pengunjung bukanlah hal utama yang di perlukan oleh Google Adsense ya..

Hal yang paling di utamakan Google Adsense adalah:


 1.Keaslian


Keaslian yang dimaksud adalah setiap yang kita pos di blogg harus hasil tulisan tangan asli kita jangan menggunakan Copy paste karena Google tidak suka dengan blogg yang artikelnya banyak hasil Copas karena saat kita mendaftarkan ke Adsense kita disuruh menunggu, dan di saat itulah Google memeriksa Hasil postingan kita


 2.Keunikan


 Jika Google ingin menyukai Blogg kita, Seharusnya kita dahulu yang membuat Google senang dengan kita
Bagaimana caraya?
Yaitu dengan membuat tulisan yang unik dan masih sedikit orang yang menulis di dalamnya contohnya cama memanjak kelapa yang benar, nah itu kalau kita Shercing pasti masih sedikit yang tulis bahkan belum ada yang tulis .Jika kita posting cara membuat kue bolu itu sudah banyak yang tulis.

3.Jangan Buat Susah Pencari

Ini juga salah satu alasan Google tidak suka terhadap Sebuah Blogg.

Banyak Blogg yang membuat tulisan asal asalan yang mengakibatkan para pencari tidak suka kepada Google dan memberikan keluan kepada Google bahwa Blogg tersebut sudah membuat para pencari kecewa.

Sebenarnya Para pencari itu sama seperti Google jika para pencari suka kepada sebuah blogg maka para pencari akan berlama-lama di blogg yang di sukainya itu, Nah poin baiknya untuk si Blogg itu ia mendapat keistimewaan dari para pencari apalagi jika para pencari sampai membaca bloog kita sampai 3-4 halaman itu menjadi baik di mata Google.


4.Jumlah Pengunjung

 Jika 3 Hal di atas sudah terpenuhi maka Hal yang terakhir adalah Jumlah pengunjung yang banyak, ini juga hal terpenting di terimanya Blogg kita karena banyak orang yang mendaftarkan blogg ke adsense padahal pengunjungnya masih sedikit.

Jangan terlalu terburu-buru mendaftar Blogg kita ke Google Adsense karena itu akan membuat Google tidak suka dengan Blogg kita, Jika anda ingin mendaftarkan Blogg ke Adsense berfikirlah terlebih dahulu dan lihat jumlah pengunjung harian blogg yang anda miliki.


5.Berfikir Positif

 Sebelum kita mendaftarkan Blogg kita ke Google Adsense kita harus berfikir positif agar blogg kita di terimah, jangan anda beranggapan pasti tidak di terima, itu sama seperti mendoakan diri sendiri menujuh kegagalan.

Jika Blogg anda di terima itu adalah hasik berkat Tuhan yang telah memberikan jalan rezeki untuk anda, namun jika Blogg anda belum di terimah berfikirlah positif pasti akan saya yakinkan Google bahwa tulisan saya berkualitas dan pantas Anda terima.

Memang banyak orang yang kesal karena Bloggnya tidak di terima Google Adsense, Itu wajar dan sah-sah saja namun perlu anda ketahui sebelum anda kesal kepada Google Adsense Bertanyalah kepada diri sendiri " Sudah Apa Rupanya Yang Saya Berikan Kepada Google Sehingga Saya Kesal".

Itulah jika ia seorang Blogger yang Sejati makanya buatlah Postingan yang Baik, Berkualitas dan Terpercaya.

Nah hanya sedikit yang dapat saya sampaikan Agar para Blogger sadar Bagaimana caranya agar cepat di Terima Google Adsense.

Jika Anda Sudah Memiliki Syarat di Atas maka Anda Bisa LAngsung Mendaftarkannya Langsung Ke Google Adsense

 Atau Klik Gambar Di Bawah Ini
http://www.google.co.id/intl/id/adsense/start/?gclid=CjwKEAjwrvq9BRD5gLyrufTqg0YSJACcuF81swaanPKkIws0B80mT-IVuCiXCjThTY42KObPJBrmXRoCpB_w_wcB#?modal_active=none&subid=ap-id-ha-bk

Semoga Artikel mengenai Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima ini dapat bermanfaat bagi yang penasaran kenapa dan bagaimana caranya agar blogg cepat di terima Google Adsense
Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Reviewed by Teknologi IM on 3:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.