11 Tips Berguna Untuk Memilih Android Sebelum Membeli Android

Hay sobat kali ini kami akan memberikan tips untuk memilih android yang bagus.

Dalam memilih android ada baiknya kita sedikit rewel saat akan membeli android di toko, itu kita lakukan agar android yang kita dapat sesuai dengan selerah dan mempunyai kualitas baik.

Dalam memilih android sebaiknya sobat memperhatikan  11 Tips ini agar android yang sobat dapatkan mempunyai kualitas yang bisa dibilang baik.



11 Tips Memilih Android


1.Ukuran Layar


Ukuran layar sangat mempengaruhi ketika kita hendak memilih android , karena jika layar terlalu kecil maka saat kita membuka layanan internet seperti crom atau BBM akan terasa tidak memuaskan, apalagi saat akan melakukan foto selfi foto tampak lebih kecil

2.Sensitif Layar


Ini juga harus anda perhatikan saat akan membeli android , karena ada android yang kualitas sensitif layarnya yang kurang baik, contohnya saat membuka satu aplikasi ketika saat membukanya aplikasi tersebut lambat terbukanya itu menandahkan sensitif layarnya kurang baik.

3.Fitus Touch Screen


Pilihlah android yang mampu untuk multitouch, maksudnya adalah android dapat dimainkan dengan jari yang banyak, karena ada android yang saat di tes menggunakan beberapa jari akan seperti bergetar-getar.

4.OS


Minimum OS yang paling banyak digunakan saat ini adalah android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich), jika android memiliki budget lebih anda dapat pula memilih android dengan OS 4.1 Jellybean.

5.Besar RAM




Dalam memilih android ada baiknya anda menanyakan besar Ram android tersebut, sebaiknya pilih ponsel android yang memiliki kapasitas RAM minimal 512MB, namun untuk anda yang hobi game, RAM 1GB haruslah menjadi spesifikasi minimal pilihan anda.


6.Memory internal



Memori internal juga berpengaruh agar penyimpanan dalam memori eksternal tidak terlalu berat, jika memori internal besar, maka memori internal inilah yang akan menjadi tempat sms, no telepon, dll.

Kapasitas memory internal juga harus menjadi perhatian, beberapa aplikasi android menggunakan memory internal untuk penyimpanan, tentunya akan menjadi masalah jika memory internal ponsel pas-pasan.


7.Kamera



Saat ini kamera adalah alasan orang membeli android, kebanyakan orang mencari android yang memiliki kualitas kamera yang dapat digunakan saat bergerak, tanpa harus khawatir gambar rusak saat berfoto dimana saja.

Apa jadinya sebuah ponsel tanpa kamera? beberapa ponsel android dengan harga terjangkau bahkan sudah menyertakan dual kamera pada ponsel nya, pilihlah ponsel dengan resolusi kamera yang baik terutama untuk kamu yang senang eksis di jejaring sosial semisal facebook.

8.Konektifitas



Android akan lebih baik apabila memiliki konektifitas yang dapat di gunakan dimana saja, contohnya android smartfren ini dapat menangkap sinyal dengan baik di daerah pegunungan.
Lain dengan Samsung hanya mampu beraksi di perkotaan dan mempunyai kekurangan saat di daerah pegunungan atau daerah desa terpencil

9.Desain


Desain juga sangat mempengaruhi kualitas android, semakin menarik dan slim desain android tersebut maka semakin bagus dan kren android tersebut, coba lihat jika masih ada android yang ukuran dan bodynya yang besar, maka akan terlihat kurang elegan.

10.Merk


Merek juga salah satu prioritas para peminat android karena dengan merek kita tidak malu untuk mengeluarkan android kita agar di lihat orang, jika kita mengeluarkan android yang tidak perna masuk Tv maka kita akan sedikit minder untuk mengeluarkannya.
Merek yang sedang Tren saat ini adalah Samsung, Lenovo, Asus, Sony, Dan Android China seperti Siaomy

11.Harga




Harga Juga harus kita lihat saat hendak membeli android jika android tersebut terlalu murah itu perlu sobat curigai, karena banyak sekarang ini yang menirukan android Mahal namun di jual dengan harga yang miring semiring miringnya.

Tips memilih harga android yaitu dengan melihat mereknya, melihat kualitas gambar, melihat kualitas kamera, lihat desainnya, Besar RAM, Ukuran Layar.

Nah itu adalah tips untuk memilih android sebelum membeli yang baru.

Semoga artikel yang baru anda baca ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua

11 Tips Berguna Untuk Memilih Android Sebelum Membeli Android 11 Tips Berguna Untuk Memilih Android Sebelum Membeli Android Reviewed by Teknologi IM on 7:26 PM Rating: 5
Powered by Blogger.