Permainan Pokemon Baru,Berikut Info Menariknya

 

Apa Itu Sebenarnya Pokemon GO...?


Adalah Perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan Pokémon GO, Sobat akan menemukan Pokemon di dunia Sobat sendiri baru..!

Pokemon GO dibangun pada Wilayah Permainan Pokemon dan akan menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain untuk mencari jauh dan luas di dunia nyata untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan Sobat untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokémon ketika Sobat menjelajahi lingkungan Sobat.

Pokemon seri video game telah menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido dan Kanto wilayah Jepang, New York, dan Paris sebagai inspirasi untuk pengaturan fantasi di mana permainan yang berlangsung.

Dapatkah kaki sobat melangkah untuk mencari dan menangkap Pokémon liar....?  Jelajahi Negara dan kota-kota di sekitar tempat tinggal Sobat dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap sebanyak mungkin Pokémon yang Sobat bisa.

 Ketika Sobat berada dekat dengan pokemon liar maka secara otomatis Smarphone sobat akan bergetar itu bertanda Sobat harus menangkap pokemon liar tersebut.Lalu bidik pada layar sentuh smartphone Sobat dan melemparkan Poke Bola untuk menangkapnya.

Hati-hati ketika Sobat mencoba untuk menangkapnya, bisa saja pokemon itu lari...! Sobat bisa mendapatkan PokéStops yang terletak di tempat-tempat menarik, seperti instalasi publik , sejarah , dan monumen, di mana Sobat dapat mengumpulkan lebih banyak Poke Balls dan barang-barang lainnya.


 

 

Sesuaikan Trainer Sobat


Ketika Sobat baru pertama kali bermain Pokemon GO,Maka Sobat akan mendapatkan pengaturan untuk menyesuaikan tampilan Trainer Sobat, Sobat dapat memilih pakaian dan aksesoris untuk memberikan tampilan keren.

Karakter Sobat akan disesuaikan saat sudah muncul dan akan bergerak di peta, serta pada halaman profil Sobat. Pemain lain dapat melihat karakter sobat saat mereka mengunjungi Gym Sobat atur.



 

Tambahkan ke pokedex Anda


Dalam Pokémon GO, Sobat akan mendapatkan tingkat sebagai Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi. Sobat akan dapat menangkap Pokemon lebih kuat untuk menyelesaikan Pokedex Sobat.

Sobat juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik menangkap Pokemon. Terus mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon untuk meningkatkan tingkat Sobat.

Ada cara lain untuk menambah Pokemon untuk pokedex Sobat. Jika Sobat menangkap spesies yang sama dari Pokémon.  Sobat akan mendapatkan kesempatan untuk menggabungkan untuk menjadikan satu dari dua yang kembar tadi.

Dan ketika Sobat menjelajah, Anda mungkin menemukan Pokemon Telur di PokéStops, yang akan menetas setelah Sobat berjalan jarak tertentu. Ketika mereka menetas, Sobat mungkin menemukan Pokemon yang belum pernah Sobat lihat sebelumnya.

Beberapa Pokémon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat Sobat tinggal atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa Water Pokemon tipe mungkin muncul hanya di dekat danau dan lautan.



 

Bergabung dengan Tim dan Pertempuran


Pada titik tertentu dalam permainan, Sobat akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah Sobat bergabung dengan tim, Sobat akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon Sobat telah menangkap untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym di mana anggota tim telah ditetapkan Pokémon.

Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga Sobat akan perlu untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim Sobat untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika tim rival mengklaim Gym, Sobat dapat menantang dengan menggunakan Pokemon Sobat telah menangkap pertempuran membela Pokémon. Pertempuran yang menantang dan menyenangkan. Sobat memilih Pokémon yang akan bergabung.

Setiap Pokemon memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokemon membela jika Sobat geser ke kiri atau kanan. Jika Pokemon Sobat memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Gym Prestige turun ke nol, tim membela kehilangan kontrol dari Gym, dan Sobat atau pemain lain maka dapat mengontrol itu dengan menetapkan Pokémon untuk mempertahankannya.

Setelah tim Sobat memiliki kontrol dari Gym, anggota tim dapat meningkatkan Prestige dan tingkat Gym dengan berjuang membela Pokémon. pertempuran pelatihan ini terhadap tim Sobat sendiri membantu tingkat Pokemon Anda up juga.

Sebagai Gym sampai ke tingkat yang lebih tinggi, tim Sobat dapat menetapkan lebih Pokemon untuk mempertahankannya. Sobat juga dapat bergabung dengan teman-teman Sobat dan pertempuran di Gym saingan bersama-sama untuk mencatat Gyms kuat lebih cepat.

Sobat dapat mengatasi berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, Sobat akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain Sobat. Cobalah yang terbaik untuk membuka medali sebanyak yang Sobat bisa!




 

Pokémon GO Ditambah


Sebuah perangkat portabel yang disebut Pokemon GO Plus akan memungkinkan pemain Pokemon GO untuk menikmati permainan bahkan ketika mereka tidak melihat smartphone mereka. perangkat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang kejadian di game-seperti penampilan Pokémon dekatnya-menggunakan LED dan getaran.

Selain itu, pemain dapat menangkap Pokemon atau melakukan tindakan sederhana dengan menekan tombol pada perangkat. Nantikan peluncuran aksesori Pokémon GO Plus pada akhir Juli 2016.




 

Gratis Bermain


Pokémon GO tersedia untuk di-download secara gratis di App Store dan Google Play. Pokémon GO bebas untuk bermain, dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan Pokemon untuk menemukan di setiap kesempatan.

Untuk pemain yang ingin meningkatkan pengalaman bermain Pokémon GO, barang-barang tertentu dan fitur dapat diakses melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain dapat menghabiskan uang nyata pada PokéCoins, yang mata uang dalam game Pokémon GO. PokéCoins kemudian dapat ditukar dengan power-up, item tambahan, dan perangkat lainnya.




 

foto Fun


Ketika Sobat menemukan Pokemon di alam liar, Sobat dapat mengaktifkan fitur kamera, menempatkan Pokemon liar ke adegan hidup di mana kamera Sobat dalam keadaan aktif. Kemudian menangkap momen dengan kamera dalam game dapat Sobat temukan di Bag Sobat.

Bersiap membidik dan tekan tombol shutter untuk mengambil foto. snapshot kemudian akan disimpan ke foto smartphone Sobat.



 

Musik oleh Junichi Masuda


Pokémon GO akan menampilkan semua hal yang baru yaitu musik disusun oleh PERTANDINGAN FREAK ini di lakukan oleh Junichi Masuda. Mr Masuda telah bekerja pada game Pokemon sejak awal dan telah menyusun banyak lagu-lagu klasik dan mengesankan yang telah menginspirasi penggemar selama beberapa dekade.



sumber:pokemon.com
Permainan Pokemon Baru,Berikut Info Menariknya Permainan Pokemon Baru,Berikut Info Menariknya Reviewed by Teknologi IM on 7:46 AM Rating: 5
Powered by Blogger.