Inilah Cara Dan Tahap Mendapatkan Uang atau Penghasilan Besar Dari Youtube Mulai Mendaftar Sampai Terkenal



Taukah kamu Banyak orang yang sebelumnya tidak kamu kenal eh...Tauh-tau sudah jadi artis dengan sekejab mata, Tidak perlu heran Mereka yang berhasil menjadi artis dengan sekejab itu juga memiliki perjuangan. Dengan cara mengUpload vidio karya mereka sendiri dan mendapatkan respon positif hingga memiliki penonton yang banyak maka mereka akan di konfirmasi oleh pihak Youtube hasi karya mereka sendiri.

Tapi sebelumnya kalian tauh tidak apa itu Youtube...


Youtube adalah jejaring sosial yang berbasis vidio yang paling banyak di cari baik itu orang dewasa maupun anak-anak dengan berbagai jenis dan judul yang disajikan didalamnya. Taukah kamu youtube bukanhanya dapat digunakan sebagai media untum melihat vidio, Namun Dengan Youtube kita dapat mengetahui apa saja yang sedang Buming atau Sedang Tren di kalayak ramai, baik itu dunia olahraga seperti sepakbola,basket dll, Maupun Dunia selebritis yang sedang Trending Topic...


Dan Perlu kamu ketahui Dari Youtube kamu juga bisa mendapatkan Penghasilan Besar lo..  Jika tidak percaya lihat saja.

Tapi Nanti, Pahami dulu artikel dibawah ini.


Jika anda ingin memiliki akun Youtube sebelumnya kamu harus memiliki akun pribadi google yang akan memberikan informasi kepada pihak Youtube. Jika anda belum memiliki akun Youtube marilah mendaftar terlebih dahulu.


Jika sudah memiliki sebuah akun di youtube,anda bisa mengupload video anda ke situs tersebut secara gratis kapan saja dan dimana saja.Selama video yang anda muat tidak melanggar kebijakan atau TOS youtube,video anda akan tersimpan dengan aman selamanya disana.



Berikut Adalah Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


penghasilan-besar-di-youtube
Cara bagaimana agar anda bisa menghasilkan uang dari youtube adalah dengan mengunggah/upload video ke situs tersebut.Namun harus anda ketahui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadi terkenal adalah dengan cara membuat video yang berkualitas, sehingga jika penonton puas mereka kemudian akan membagikannya ke temen mereka baik via media sosial lain seperti twitter, facebook, instagram, dll sehingga video yang anda upload tersebut memiliki peluang yang besar untuk dikunjungi atau di tonton.

Semakin banyak video anda di tonton orang,maka semakin banyak pula kesempatan anda untuk mendapatkan uang dari youtube. Jadi Kamu dapat memulainya dari awal yaitu

1.Daftarkan Akun Anda


Anda harus memiliki akun Youtube supaya anda dapat mengUpload vidio yang anda buat,dan Isikan Seluruh pertanyaan yang sudah disediakan.

Jika masi bingung langsung saja: Panduan Mendaftar Akun Youtube Dari Awal Sampai Selesai



2.Masukan Vidio Anda

 

Anda bisa saja memasukkan vidio anda yang menarik atau vidio lucu anda,namun bukan hanya vidio lucu saja vidio apa saja dapat anda masukkan tetapi tidak vidio yang dilarang oleh Adsense. Semakin banyak vidio yang anda Upload maka semakin besar peluang anda mendapatkan Uang dari Youtube tersebut

Buatlah Vidio yang ukuran totalnya tidak terlalu besar supaya anda tidak lama saat mengUpload vidio hasil sendiri. Jangan lupa berikanlah hasil vidio terbaik anda,baik itu pengkameraannya yang jerni/bagus, dan durasi yang tidak terlalu lama.


Jangan Lupa untuk selalu membuat vidio-vidio baru, jangan sampai berhenti di tengah jalan maka akan sia-sia kerja keras kamu. Anggap saja Kamu Sedang Membangun Rumah Jika Saat Membangunnya Sulit namun sebantar Maka akan kamu tinggalin untuk Selamanya, Begitu juga dengan Youtube jika sudah terkenal maka para penonton akan berlangganan kepada anda.

Pastikan anda memberikan video dengan kata kunci yang mampu menjelaskan konten dan deskripsi yang enak dibaca oleh penonton. Hal ini akan sangat berpengaruh untuk hasil pencarian orang dalam menemukan video anda


3.Berdasarkan Views

 

Views adalah Jumlah penayangan yang jika kamu membuat suatu vidio yang menari dan memdapatkan penoton yang banyak maka jumlah views anda akan dihitung dengan jumlah klik iklan yang anda miliki,karena Youtube akan menghitung Penayangan Anda dan Google Addsense Akan menghitung jumlah klik iklan yang anda miliki.



4.Sumber Penghasilan

 

Kamu akan mendapatkan penghasilan jika kamu memiliki banyak Views yang dikirimkan oleh Youtube kepada Google addsense dan Kamu akan Mendapatkan Penghasilan dari Google Addsense yang dikirimkan melalui cara pembayaran yang sudah anda sepakati saat mendaftar yang sebelumnya sudah kamu lamukan.

Berdasarkan Penghasilan yang kamu miliki, Kamu akan mendapatkan keuntungan berdasarkan berikut:

Iklan

Iklan yang muncul sebelum vidio yang kita ditayangkan maka munculan iklan tersebut yang akan muncul seperti ini. Jika iklan sudah muncul maka kamu akan di hitung kedalam pengunjung yang banyak.

Ada pertanyaan seperti ini. Ada vidio yang tidak memiliki iklan...???

Jawabanya ADA. Vidio yang tidak memiliki iklan adalah vidio yang penayangannya sedikit dan tidak terlalu terkenal.

Google Adsense akan membuat iklan di vidio anda apabila vidio anda memiliki penonton saja berikut adalah Vidio yang memiliki iklan karena memiliki penayangan yang banyak.

cara mendapatkan uang dari youtube

Iklan ini saya dapatkan dari hasil pencarian kata video "Noah"

Berikut adalah vidio yang tidak memiliki iklan karena jumlah penontonya sedikit.
cara mendapatkan uang dari youtube


Pelanggan akan senantiasa menanti vidio-vidio terbaru yang anda buat apabila penonton anda merasakan kepuasan saat menonton vidio yang sebelumnya anda buat dan penonton akan berlangganan.

 5.Ketenaran Dan Nama Baik

 

Jika sekali anda sudah masuk kedalam pembuat vidio terbaik maka anda akan mendapatkan sanjungan dan tidak jarang pihak media baik itu media perTV an akan membawa anda untuk melakukan wawancara langsung di studio dengan bayaran yang tinggi.

Juga Anda akan mendapatkan Nama baik, Contoh Si Paijo Sudah Terkenal karena hasil kerja kerasnya membuat vidio di Youtube dan otomatis nama anda akan teragkat tanpa anda sadari.

Jadi Menjadi Youtuber itu tidaklah terlalu sulit anggap saja kamu sedang belajar di sekolah yang awalnya tidak tauh apa-apa hingga tauh segala hal ilmu pengetahuan. Sekian Cara dari Saya semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencobanya di luar sana.
Inilah Cara Dan Tahap Mendapatkan Uang atau Penghasilan Besar Dari Youtube Mulai Mendaftar Sampai Terkenal Inilah Cara Dan Tahap Mendapatkan Uang atau Penghasilan Besar Dari Youtube Mulai Mendaftar Sampai Terkenal Reviewed by Teknologi IM on 6:22 PM Rating: 5
Powered by Blogger.