Cara Mencari Loot TH 10 dan TH 9




COC adalah permainan yang sedang tren pada saat ini.tidak asing lagi jika coc ini populer karena hampir seluruh dunia memainkannya termasuklah negara kita ini ya sob.

Namanya juga Game buatan luar negeri pastinya memiliki kualitas yang baik. game ini dapat sobat miliki dengan cara memasang di android sobat, caranya dengan mengunduh dari Google Story.

Namun kali ini saya ingin memberikan cara mendapatkan Loot yang banyak.

Loot adalah istilah untuk mendapatkan keuntungan dari serangan yang kita lakukan secara langsung yang jika di perkirakan mendapatkan untung.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan Loot besar dari hasil serangan kita:



1.Peringkat




Untuk cara ini sobat lakukanlah menyerang base lawan, namun hanya turunkan satu pemain yang paling murah, lalu akhiri pertarungan. 

Cara ini sudah banyak di tiru banyak orang agar peringkatnya rendah namun pemainnya dan pahlawannya sudah keras.

Danketika peringkat kita sudah di bawah secara otomatis saat kita menyerang pasti akan berjumpa dengan lawan yang lemah atau Prematur, dan hasilnya sobat dapat meratahkan lawan dengan 3 Star/bintang dan usahkan terus-terusan.




2.Ikutan War




Ini adalah cara yang sangat menyenangkan dan menguntungkan. Kenapa saya bilang begitu saat kita war pastinya Coleader akan memberikan pemain yang max untuk kita menyerang untuk war.




Jika sekali kita menyerang mendapatkah  450.000 Gold dan 450.000 Exilir dan 3.600 Dark Exili apabila rmenyerang ke atas menjadi dapat 550.000 Gold dan 550.000 Exilir dan 3.600 Dark Exilir, coba di tambahkan pastinya Hampir 1.000.000 Gold ,Exilir dan Dark Exilir  7.200, dari mana kita bisa mendapatkan segitu.

NB:Jika mau ngeloot saat war clan carilah yang TH yang mudah untuk di serang, karena jika TH sudah Hancur/50% jika tidak hancur TH. Namun satu yang perlu sobat kethui. Jika saat war clan sobat kalah pastinya tidak akan mendapatkan apa-apa dan jika clan sobat menang maka Full lah Castell Clans sobat.

Nah itulah cara untuk mendapatkan Loot Besar dalam permainan COC.

Boleh di coba.
Cara Mencari Loot TH 10 dan TH 9 Cara Mencari Loot TH 10 dan TH 9 Reviewed by Teknologi IM on 8:14 AM Rating: 5
Powered by Blogger.