Mau Smartphone Anda Selalu Terlihat Baru, Lakukan 7 Cara Berikut



Smartphone baru adalah hal yang kita inginkan bukan Sob...
Smartphone baru akan membuat kita selalu pede membawanya kemana saja termasuk untuk menunjukannya kepada teman dekat dan orang-orang yang ada di sekeliling kita.

Siapa sih yang tidak mau Smartphone baru, pastinya semua maukan kalau memiliki Smartphone baru. Tapi apa mau di bilang kalau kita tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli Smartphone yang baru.

Saya juga merasa gak pede kalau masih membawah smartphone yang lama,Tapi sekarang sudah memiliki cara untuk membuat smartphone tampak seperti baru tanpa harus membeli membuang-buang uang untuk membeli smartphone yang baru.

Cara untuk mengatasinya juga mudahloh sobat. Mau tauh bagaimana cara mengatsinya...??

Cara Membuat Smartphone Tampak Seperti Baru



1.Berikan Casing Pengganti


Ini adalah cara untuk membuat Smartphone tetap kelihatan baru.

Dengan cara praktis ini sobat tidak perlu deh membeli Smartphone yang harganya mahal cukup membeli Casing baru maka Smartphone sobat akan terlihat kinclong dan tampak seperti baru.

Casing baru juga akan membuat keadaan Smartphone akan memjadi tampak elegan karena casing yang lama yang sudah memudar warnanya akan di gantikan dengan Casing yang baru yang cerah warnanya.





2.Selalu Membersihkan


Membersikan Smartphone juga adalah cara yang baik yang dapat sobat terapkan pada Smartphone sobat sekarang ini. Jika Smartphone selalu bersih secara otomatis Smartphone akan selalu kinclong dan tidak memudar warnanya.

Apabila sudah terlihat bersih hati juga akan memjadi bersih karena bersih itu tanda orang rajin maka Smartphone orang rajin juga tampak selalu baru.




3.Ihndari Terkena Matahari


Jika sobat sering memainkan Smartphone sobat di luar ruangan usahakan agar tidak terkena sengatan sinar matahari langsung.

Itu akan  berdampak negatif bagi Smartphone sobat, karena di dalam Smartphone banyak perangkat yang sebenarnya tidak bisa terkena secara langsung sinar matahari seperti LCD,Perangkat lunak,dan Mesin android.

Itu adalah perangkat yang tidak boleh terkena suhu yang tinggi, itu menandahkan bahwa perangkat itu tidak boleh terkena cahaya matahari secara langsung.



4.Ganti Anti Gores atau Screen Proyektor


Ini juga dapat sobat ganti agar Smartphone menjadi tampak seperti baru di beli. Mengganti anti gores atau screen proyektor juga memiliki dua fungsi utama ya sob.

1.Membuat menjadi mudah menggeser saat memainkan Smartphone
2.Tampak menjadi baru semulah

Jika layar menjadi bening kembali secara otomatis sobat akan melihat Smartphone sobat terus-terusan dan selalu ingin memainkannya bukan.




5.Tambahkan Plastik Pelapis Casing


Ini dapat sobat pakai untuk mengantisipasi masuknya air hujan ke dalam Smartphone sobat.

Jika air hujan sudah masuk dan menembus ke dalam mesing Smartphone maka akan membuat Smartphone menjadi rusak dan suka Hang.

Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan memasang pelapis casing menggunakan stiker yang ada di tukang stiker Hp. jika sudah di stiker maka Smartphone juga akan tampak baru.




6.Ganti Tema Smartphone


Cara ini juga sangat Ampuh untuk mengubah tampilan Smartphone agar tampak seperti baru dan jika tema di ganti menjadi tema yang baru sobat lihat maka sobat akan selalu betah untuk memainkan Smartphonenya.

Ini juga akan  membuat orang yang mengirah sobat mengganti Smartphone baru. Dan yang terpenting Hatipun senang.




7.Hindari dari Logam


Cara ini adalah untuk mengantisipasi agar layar dan casing Smartphone menjadi tergores dan lecet. Sebaiknya sediakan saku yang kosong dan terhindar dari benda yang terbuat dari logam seperti Uang logam dan Kunci.

Cara di atas sudah saya terapkan di kehidupan sehari-hari dan hasilnya Smartphone saya selalu tampak seperti baru di beli.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Mau Smartphone Anda Selalu Terlihat Baru, Lakukan 7 Cara Berikut Mau Smartphone Anda Selalu Terlihat Baru, Lakukan 7 Cara Berikut Reviewed by Teknologi IM on 3:19 PM Rating: 5
Powered by Blogger.