Cara Lengkap Daftar Akun Twitter Terbaru



Masih banyak orang yang belum tauh bahkan belum memiliki Akun Twitter, Kebanyakan orang masih hanya mengenal satu media social, yaitu Hanyalah Facebook.

Padahal Zaman sekarang ini sudah Zamannya Twitter, Jika Sobat belum memiliki akun Twitter, kami akan memberikan cara membuat akun Pribadi milik Sobat. Namun Sebelumnya Sobat harus mengetahui terlebihdahulu apa itu Wtitter.

Twitter Merupakan media sosial yang paling banyak ke dua setelah Facebook. Namun twitter memiliki peraturan yang paling ketat dibandingkan dengan media social yang lainnya.

Twitter paling banyak di gunakan oleh kalangan Artis dan Para orang yang memiliki jabatan tinngi dibandingkan dengan Facebook atau media social lainnya. Alasannya mungkin belum sobat ketahui ya, Yaitu alasannya cukup simple, adalah soal prifasi yang paling diutamakan dan memiliki peraturan yang ketat.

Saat ini Twitter sudah menyebar di berbagai belahan dunia, Jadi siapa saja yang ingin kita lihat pastinya ada memiliki Akun Twitter.

Dalam Twitter ada di dalamnya system Followers atau sering juga di sebut sebagai Pengikut, Jadi dalam pengertian pengikut ini jika seseorang memiliki pengikut yang banyak maka orang tersebut dapat dikatakan sebagai orang yang terkenal seperti Artis,Pejabat, Aktor,Atlit Olahraga.

Nah Setelah Sobat tauh apa itu twitter maka kami akan memberikan cara mendaftar Twitter yaitu.


Cara  Mendaftar Twitter Terbaru  2016



1.Langkah Awal yaitu sobat harus masuk dahulu ke Halaman Twitter.com lalu Tekan Tombol Sing up Twitter, yang ada di sebelah kanan pojok.


2.Setelah menekan tombol tersebut sobat akan mengisikan beberapa hal seperti
-Nama Lengkap
-No HP /Email Yang masih aktif(Biasanya Di minta isikan kembali Email yang sama) atau bisa daftar dahulu
-Password Yang Rumit namun mudah sobat ingat(Biasanya Di minta isikan kembali Password yang sama)
-Lalu Pilih Username yang cocok untuk nama twitter sobat nantinya


3.Lalu sobat bisa menekan Create my account


4.Pada halaman selanjutnya sobat akan di minta untuk memfollow minimal 5 orang yang terkenal yang terdapat di halaman tadi, Ini bertujuan agar Kolom Beranda sobat tidak kosong.Namun Jangan lupa Tekan “Next”


5.Lalu Twitter akan meminta sobat untuk menghubungkan Email yang sobat masukkan tadi agak di Confirmasikan ke Akun Pemberitahuan Email sobat, Maka setiap pemberitahuan dan apa saja yang sobat lakukan akan masuk ke sampah Email sobat tadi.


6.Jika Twitter sudah mengirimkan kode rahasianya maka sobat segerahlah masuk ke Akun Email sobat untuk menekan “Confirm your account now” yang menyuruh kita untuk confirmasi sekarang juga. Agar akun twitter kita segerah aktif tanpa menunggu lagi.


7.
Maka Akun Twitter Sobat sudah dapat di akti/non aktifkan sesuka sobat.


Namun Setelah Mendaftarkan Akun, Sebaiknya sobat mengatur Bahasa yang sobat gunakan lalu ke akun yang baru saja sobat buat tadi.

Pengaturan yang di maksud adalah:
-Foto profil
-Sampol
-Website
-Dan Biodata

Awalnya sobat akan memiliki profil telur berwarna, itu menunjukan foto sobat baru akan menetas setelah sobat memasang foto profil baru, dan selanjutnya pasang juga foto Sampul seperti Facebook.

Pastinya kalau sudah punya facebook sudah tauh bagaimana cara memasukkan foto profil dan foto sampul bukan, Jika belum tauh marih ikuti cara ini



Pengaturan Versi II



-Buka Pengaturan yang berada di samping kanan pencarian
-Lalu tekan gambar foto telur,jika masih telur ya
-Lalu akan apa opsen edit profil,sampul,biodata
-lalu pilihlah mana yang mau sobat ubah sesuai keinginan sobat.
-Jangan lupa menekan “Save changes” agar segalah yang kita ubah dapat di simpan 

Selanjutnya Masukkan Alamat web seperti Blog jika anda seorang Blogger, Lalu masukkan dengan lengkap Biodata seputar sobat dan keluarga sobat.

Sobat juga dapat mengubah Dasain samping kanan-kiri sesuai gambar apa yang sobat inginkan.

Dari cara di atas di jamin sudah pasti sukses ya cara mendaftar fersi terbaru alah tipscaramudahdaftar, Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang ingin mendaftar akun Twitter, dan Selamat mencoba ya sobat.

Nah Ini baruh sebagian dari apa yang ada di dalam twitter namun bilah ingin jelasnya langsung saja tanyakan di Kolom Komentar di bawah ini ya Sobat
Cara Lengkap Daftar Akun Twitter Terbaru Cara Lengkap Daftar Akun Twitter Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 7:27 PM Rating: 5
Powered by Blogger.