Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa ROOT


Zaman Sekarang operasi android semakin modern,apalagi aplikasi-aplikasinya yang semakin banyak dan semakin canggi namun karena semakin banyaknya aplikasi android tersebut semakin banyak juga ikla-iklan yang menjamur di setiap aplikasi android yang kita miliki.

Maka dari pada itu semakin banyaknya iklan bukannya semakin bagus justru malah membuat semak atau tidak ada gunanya  artinya tanpa harus melihat iklan anda pasti akan membayar lisensi. Selain itu, sistem operasi Android juga banyak digemari banyak pengguna. Alasannya sederhana, Android menyediakan banyak aplikasi dan game-game gratis melelui situs resmi Google Play Store.

Iklan akan sering muncul pada saat kita sedang bermain game,bukan cuma mengganggu kita sedang bermain ,ada juga iklan yang malah membuat kita agar menginstall aplikasi yang berkaitan dengan iklan tersebut.

Jika anda ingin Menghindari Iklan,Kami memiliki cara yang dapat anda gunakan  untuk menghilangkan iklan-iklan yang muncul. Cara menghilangkan iklan di Android dengan root sepertinya yang paling ampuh, maka untuk cara paling canggih dan mudah tanpa memakan banyak waktu tentu dengan menggunakan aplikasi khusus. Untuk mengetahui seperti apa langkah menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu tersebut bisa langsung di simak di bawah ini.

 Anda cukup menginstall aplikasi AdBlok Plus dan Menyetting sedikit android anda. Aplikasi AdBlock Plus ini memiliki fungsi untuk memblokir iklan yang menyelinap masuk dan aplikasi ini dapat anda dapatkan di google play story.
Contoh aplikasi yang anda butuhkan adalah sebagai berikut:

LUCKY PATCHER
Anda harus menginstallnya terlebih dahulu di android anda.cara pemakaiannya pilih aplikasi yang sering muncul iklan untuk segerah diblokir,selanjutnya pilih Patch Google Ads sebelum memilih Remove Google Ads


ADFREE
Aplikasi ini juga sangat ampuh membasmi iklan-iklan yang pada muncul.Caranya cukup mudah untuk di lakukan anda harus menginstallnya terlebih dahulu dengan benar,lau tekan BootUp Normally,selanjutnya unduh Hostname,Maka secara otomatis iklan akan terblokir.


AdAWAY
Penggunaan aplikasi ini tidaklah lama dan hanya sederhana.Pertama anda harus Mengunduh dan diinstall dulu ya agar dapat di gunakan dengan baik.Lalu anda harus meroot dahulu android anda lalu setelah di root anda lanjutkan dengan menekan Grant. Lalu anda harus mengklik download ,selanjutnya bisa di lakukan dengan Apply ad Blocking setelah itu anda akan mengubah disabled menjadi Applying Successful,Jika sudah anda lakukan maka proses pemblokiran sudah sukses.

 Semoga cara ini berguna bagi anda yang androidnya sering muncul iklan.
Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa ROOT Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa ROOT Reviewed by Teknologi IM on 8:25 AM Rating: 5
Powered by Blogger.