CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID DENGAN JARINGAN SUPER CEPAT


Internet adalah salah satu Kebutuhan yang saat ini sangat di perlukan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak terkecuali anda yang menggunakan Android ,apalagi dengan harga paket data yang semakin mahal arganya akan membuat anda semakin mencari-cari cara untuk mendapatkan internet gratis,baik di mana saja anda berada. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda akan mengetahui caranya setelah mengikuti cara yang akan kami beri tahukan kepada anda agar anda dapat menerapkannya di andrpoid anda dengan mudah sekali.

Anda cukup  menyediakan aplikasi Psiphon yang bekerja dalam mendapatkan internet gratis dan dapat bekerja untuk memanfaatkan Bug dari operator Tertetu . Namun anda harus me-Root terlebih dahulu android anda agar dapat berjalan dengan lancar. Jika anda telah selesai meroot android anda maka anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1.Download terlebih dahulu Aplikasi Psiphon nya, dan Istallah aplikasi tersebut seperti sebagaimana anda menginstal aplikasi di android anda pada umumnya.


2.Setelah selesai memasang aplikasinya di android anda maka langsung saja untuk mengaktifkannya sebagai berikut untuk mulai mengaktifkan ikutilah cara berikut.


3.Setelah dalam keadaan terbuka maka anda akan menemukan berikut.




4.Selanjutnya anda masuk ke Tab Options,berikan tanda pada Tunnel Whole Device.lalu berikan juga tanda pada Connect Through an HTTP Proxy,jangan tertinggal juga ya memberikan tanda pada User System network settings.Lalu pilihlah Servermana yang kamu pilih nantinya saran saya anda dapat memilih server dari Singapore saja karena Lebih ringan dan lebih cepat seperti berikut.


5.Setelah menyelesaikan pengaturan, maka anda langsung saja Klik start dan tunggu beberapa detik hingga Psiphon aktif maka akan muncul seperti berikut.


6.Selamat Mencoba

Aplikasi ini akan berfungsi setelah paket data dan pulsa anda dalam keadaan 0 dan tanpa gratisan,jika masi ada pulsa atau paket data anda maka yang akan di habiskan duluan adalah paket data anda.Namun jika paket data dan pulsa anda dalam keadaan 0 maka aplikasi ini akan berfungsi dengan Baik,dan tidak semua operator dapat berfungsi pada aplikasi ini ya jadi tes terlebih dahulu di operator anda.


Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin paket data gratis
CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID DENGAN JARINGAN SUPER CEPAT CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID DENGAN JARINGAN SUPER CEPAT Reviewed by Teknologi IM on 6:05 PM Rating: 5
Powered by Blogger.