Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Siapa yang tidak mengenal Samsung, ya kali ini saya mau berikan sedikit Spesifikasi produk dari Samsung dengan model Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime adalah salah satu produk keluaran dari Pendor terkenal yang sedang Naik Daun di mata Perdagangan Smartphone tingkat dunia walaupun memiliki banyak pesaing namun nama Samsung tetap harus di Pasar teknologi Android, itu semua tercapai karena Samsung telah banyak mengeluarkan Produk-produk baru dengan kualitas baik jadi walaupun banyak yang ingin menyainginya tetapi biarkan para pengguna yang menilai kualitas sebuah Produk Smartphone.

Baiklah Admin mau bagi spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Prime keluaran terbaru, untuk itu mari simak tutorialnya dengan santai dan tenang.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Samsung Galaxy J7 Prime
adalah keluaran dari samsung yang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan rekan-rekan seproduknya karena J7 Prime ini sudah di coba dan di gunakan lebih dari 2 juta pengguna di seluruh Dunia.

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki Body yang Slim dengan sudut yang tidak runcing dengan di bantu dengan bahan yang sama seperti samsung lainnya.

Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai ukuran layar yang pas untuk anda simpan di saku celana atau pas untuk di genggam karena ia berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan di lengkapi anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang tahan akan gesekan.

Silahkan Bandingkan Dengan:
Sony Xperia Z4V Octa Core 
Nokia A1

Samsung Galaxy J7 Prime sendiri sudah OS Android Marshmallow 6.0.1 yang sekarang berada pada tingkat paling baik di semua OS, sedangkan untuk dapur pacunya Samsung Galaxy J7 Prime di dukung oleh tenaga Cipset Exynos 7870 dan membawa Prosesor Octa Core dengan kecepatan maksimumnya sebesar 1.6 GHz Cortex A53.

Untuk besar RAM Samsung Galaxy J7 Prime memiliki 3GB dengan GPU Mali T830MP2 yang berada di Cameranya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Camera Samsung Galaxy J7 Prime ada 2 yaitu 13 megapixel di camera belakang serta 8 megapixel di camera depannya, dengan camera 13 megapixel anda bisa menggunakannya untuk berfoto grafi di pemandangan luas dengan jangkauan lebar dan dibantu f/1.9 Auto focus serta flash Led di bagian belakangnya.

Untuk camera depannya 8 megapixel anda akan di berikan kejernihan camera depan dengan ini anda bisa berfoto selvi tanpa harus membulak-balikkan Smartphone anda @ camera depannya juga di lengkapi fitur Flash Led yang dapat anda gunakan di waktu gelap atau malam hari.

Koneksivitas dari Samsung Galaxy J7 Prime sendiri sudah terbilang lengkap dan juga cangi ya, karena ada 4G LTE, 3G/HSPA, dan juga EDGE untuk saluran jaringan internetnya, kalau untuk WLAN atau media mengirim jaringan internet  juga lengkap dengan Wifi 802.11 b/g/n, serta Hotspot. Bluetooth v4.1 A2DP.LE dan USB yang tersambung Micro USB v2.0, USB OTG.

Samsung Galaxy J7 Prime juga memiliki fitur tambahan yaitu Fingerprint, accelerometer, proximity, dan Compass. Untuk warna ada banyak pilihan warna yang dapat anda pilih namun sekarang ini yang masi ada di pasaran adalah Black, White dan Gold.

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan daya tampung Li Ion 3300 mAh dan baiknya lagi baterainya samsung ini dapat di lepas aliasnya Removable, nah baterai Samsung Galaxy J7 Prime ini juga terkenal akan ketahanan dengan mampu bertahan hingga 1 harian dengan keadaan hidup dan jika di gunakan dengan penggunaan maksimal sepanjang hari.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime adalah  $280 Dollar atau setara dengan Rp.3.700.000,- .
Harga Bekas Samsung Galaxy J7 Prime adalah Rp. - ,-.

Nah  itu tadi adalah Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J7 Prime yang dapat anda baca dan juga anda bisa bandingkan dengan Smartphone merk lainnya dengan Harga yang hampir sama.

Sekian Artikel mengenai Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru yang dapat Admin berikan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pecinta Smartphone baik Android maupun iPhone.

Selamat membaca artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 5:26 AM Rating: 5
Powered by Blogger.