Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z4V Octa Core Terbaru

Sony Xperia Z4V Octa Core

Seperti yang kita ketahui Berbagai Produk Smartphone sedang perang Produk, Ya Salah satunya adalah perusahaan Pendor Sony xperia yang mengeluarkan produknya dengan nama Sony Xperia Z4V keluaran terbaru tahun ini.

Dalam kesempatan ini admin mau berbagi mengenai Spesifikasi dari keluaran dari Sony Xperia ini lo, makanya simak beberapa ulasannya secara singkat.

Sony Xperia selalu mengeluarkan produknya yang sedang buming di pasaran Smartphone dunia dengan mengeluarkan produknya yang di kenal dengan nama Sony Xperia Z4V dengan berbagai Varian Series ternyata memikat para pengguna smartphone di negara manapun anda berasal.

Pasalnya Sony Xperia Z4V ini memikili fitur canggi dan dapat di pakai lebih sempurna dan yang paling utama yaitu aman dalam hidup keseharian anda. Memang kalau dibandingkan dengan Produk Pendor lainnya Sony Xperia Z4V tidak kala banding mialkan saja Blackberry, Samsung, Xiaomi dll.

Barang yang di tawarkan oleh perusahaan Sony Experia ini ternyata disertai dengan layar paling terbaru IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan kualitas gambar yang sangat luar biasa dan beresolusi sangat tinggi, Bukan hanya itu saja Sony Xperia Z4V juga memiliki ukuran layar 5.2 inci yang pas untuk saku celana anda dan resolusinya pasti membuat anda tercengang karena resolusi yang di berikan oleh Sony Xperia Z4V ini mampu hingga QHD 1440 x 2560 Pixel.

Bandingkan Dengna: 
Samsung Galaxy Note 5
Nokia A1
Apple iPhone 6 Plus

Sony Xperia Z4V
juga memiliki sertifikat  IP68 yang memberikan Kepastian kepada penggunanya dengan cara membuat smartphone yang tahan air hingga 30 menit di kedalaman 1.5 meter, seperti produk yang sebelumnya juga produk ini bisa anda bawa berselfi di dalam air lo, jadi gak perlu takut kena air kan anti air.

Produk Sony yang satu ini ternyata memiliki satu hal yang belum anda ketahui yaitu Saat anda menggunakannya berfoto maka hampir semua yang tertangkap kamera dapat di perbesar baik itu jahu karena Sony Xperia Z4V memiliki 565 ppi density jadi gambar yang di tunjukan dari hasil jepretannya luas dengan kelembutan Bravia Enggine 2.

Bukan Cuma di sini aja kelebihannya lo sob layar yang di berikan juga sudah dilengkapi Anti gores yaitu Scratch resistant glass, Oleophobic Coating.

Dalam dapur pacunya Sony Xperia Z4V sudah di pasang 8 inti procesor Quad core 1.5 GHz Cortex A53 dan Quad Core 2 GHz Cortex A57  dari sini saja kita bisa bayangkan begitu kuatnya dari dapur pacu Sony Xperia Z4V ini apalagi jika di tambah lagi dengan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 maka jangan di tanyakan lagi kualitas Smartphone ini dan yang kelebihan lainnya adalah Produk sony ini sudah OS Android Lollipop.              

Dalam Sony Xperia Z4V ini anda juga di berikan kepuasan di bidang Fitur Camera karena anda akan di berikan fitur yang memuaskan  dalam mengambil gambar dengan hasil yang lebih nyata dan Jelas. Dari beberapa isu Sony Xperia Z4V dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama/ belakang sebesar 20.7 Megapixel, sunggu luarbiasa produk yang di tawarkan oleh Sony Xperia ini ya.

Harga Sony Xperia Z4V Octa Core

Bukan cuma itu saja lo, Sony Xperia Z4V juga di lengkapi oleh Autofocus, Led Flash, ½.3 sensor, Geo tangging, Touch focus, face detection, panorama dan HDR, jadi anda tidak perlu khawatir untuk masalah mengambil foto di kegelapan, kalau video yang diberikan oleh Sony Xperia Z4V berkualitas 2160p 30fps, 1080 p 60fps, 720p 120fps.

Untuk camera depan dari si Sony Xperia Z4V sendiri memiliki resolusi lensa 5.1 Megapixel, jarang sekali ada smartphone memiliki camera depan sebesar ini ya gan. Jadi anda bisa selfie terus-terusan apalagi bagi anda yang sering selvi inilal smartphone yang cocok untuk anda.

Untuk Ram Sony Xperia Z4V bisa dibilang di depan ya karena Sony memberikan 3 GB pada produknya yang satu ini, sehingga anda bisa membuka beberapa aplikasi tanpa khawatir kena ngelag dan loading lama. Untuk penyimpanan internalnya juga bisa terbilang berfariasi mulai dari 32GB sampai 128 GB, Sunggu ukuran yang begitu besar ya apabila dibandingkan produk yang lainnya.

Baterai dari Sony Xperia Z4V sendiri memiliki penyimpanan yang terbilang besar yaitu 3000 mAh dengan jenis yang tidak dapat di buka atau baterai tertanan di dalam mesin smartphone (Non Removable Li Ion), Dengan besar baterai segini anda bisa pakai hingga seharian penuh tanpa takut baterai lobat.

Harga Baru Sony Xperia Z4V Octa Core : Rp.7.200.000,-
Harga Bekas Sony Xperia Z4V Octa Core: -

Sekian Review yang dapat admin berikan kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca semua, adapun review ini dapat anda pakai untuk perbandingan jika ada keluar produk terbaru lainnya dari Sony Xperia yang lainnya.

Selamat membaca artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z4V Octa Core Terbaru Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z4V Octa Core Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 5:41 PM Rating: 5
Powered by Blogger.