Harga Nokia A1 Review Terbaru 2017

Nokia, nama yang sudah tidak asing lagi di telingah kita bukan, Nokia yang biasanya mengandalkan sistem tabel keybord ternyata sudah beranjak dari posisi lamanya ya Nokia yang dulunya satu perusahaan dengan microsoft sudah berganti join dengan perusahaan yang lebih besar lagi yaitu perusahaan Adroid.




Nokia yang kali ini ternyata membuat para pecinta nokia bertanya-tanya begini kira-kira, "Apakah nokia yang baru secepat nokia lama, apakah nokia sekarang sekuat nokia sekarang, dan apakah nokia sekarang memiliki kualitas yang lebih dari pada nokia yang sekarang?".

Sebelum saya menjawab mari simak dahulu tabel di bawah ini, baru anda bisa lihat keunggulan yang masih di pertanyakan banyak orang di seluruh Dunia.


Dari tabel ini semua pertanyaan akan di jawab dengan lengkap bahwa dari segi bodi clas vendor yang satu ini bisa di bilang mewah dengan memiliki ukurang slim yang hampir mirip dengan samsung s7, jika anda perhatikan bagian mesinnya sudah menyamai android ternama seperti Samsung, dengan mesin yang di miliki Prosesor Quad core 1.8 GHz Cortex A72 & quad core 1.4 GHz Cortex A53 dan sudah berbentuk berbentuk Marsmallow v6.0 yang di bantu dengan besar RAM hingga 2GB.

HARGA BARU   :Prediksi/ Belum Jelas
(Rp.3.250.245,-)

HARGA BEKAS :-


Besar memori Internal yang tersedia juga memiliki ukurang yang terbilang besar dengan besar Memori Internal 32GB.



Nokia yang satu ini juga memiliki keunggulan di bagian camera dengan dual kamera depan belakang yang dapat anda gunakan sebagai media untuk berfoto selvi bersama teman-teman dan ukuran hasil fotonya juga lebar yang memungkinkan seluruh hasil tangkapan kamera luas melebihi yang di berikan android lainnya.

Kamera depan yang tersedia sebesar 5 MP, dengan sebesar 5MP pastinya sudah sangat jerni bila di bandingkan dengan kamera Android yang pada umumnya hanya mempunyai 2-4 MP kamera depan.

Kamera belakangnya juga bisa di bilang menyamai produk vendor berkelas seperti Samsung, iPhone Apple, dan Sony, yang besarnya mencapai 13 MP. Dengan besar kamera belakang yang mencapai 13 MP kamu bisa berfoto di pemandangan luas tanpa khawatir buram dan tampak tidak jelas saat di foto, bukan itu saja kamera yang di usung Nokia A1 juga terbilang yang kuat lo, ia lihat saja hasil kamera nokia yang lama tahan dengan yang namanya Kamera Error tidak seperti kamera android yang pada umumnya bisa Error sewaktu-waktu.

Jika di perhatikan Dari segi kekuatan baterai Nokia A1 memiliki kekuatan baterai mAh Non removable yang artinya dapat bertahan lama jika dibandingkan dengan removable yang masa kuatnya tidak sebanding dengan mAh Non removable.

Dari segi konersi Nokia A1terbilang memiliki kualitas top mengapa demikian?, karena kekuatan bluetoth mencapai v4.2, A2DP, yang mampu menangkap perangkat berpasangan yang lebih luas, dan WLAN mencapai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, yang di bantu dengan GPS dan USB.

Dalam Soal Harga sebenarnya perusahaan Nokia belum mengumumkan secara langsung berapa nominal dari satu buah Nokia A1 ini, namun dari pengamatan para petinggi pasaran menyebutkan nominal yang mungkin akan keluar adalah sebesar $250 US dollar atau sama dengan Rp.3.250.245,00.

Namun seperti yang kami sampaikan tadi harga yang di keluarkan oleh perusahaan Nokia belum mengumumkan secara langsung, jadi belum ada kepastian.

Sekian mengenai Review dan Harga Nokia A1 kali ini , review ini dapat anda gunakan sebagai pertimbangan yang baik sebelum anda membeli HP di pasarang dengan membandingkan anda akan tahu lebih seputar HP terbaru.

Harga Nokia A1 Review Terbaru 2017 Harga Nokia A1 Review Terbaru 2017 Reviewed by Teknologi IM on 5:17 AM Rating: 5
Powered by Blogger.