Cara Mengembalikan Akun Google Lupa kata sandi Terbaru

Sudah sering kita mendengar bahwa jika akun google sudah lama tidak kita mainkan/ kita buka ada kemungkinan kita bisa melupakan paswordnya, masalah ini kerap kali terjadi apalagi di kalangan pelajar dan pekerja yang memerlukan goggle sebagai media e-mail.



Sudah bukan hal baru lagi kalau ada yang berkata "apakah akun yang lupa kata sandinya bisa di kembalikan" Sebenarnya itu bukanlah masalah yang sulit jika anda menyediakan beberapa cara seperti yang akan saya berikan kali ini.

Tanpa berbasa-basi lagi mari simak artikel berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Google

Menggunakan Nomor Hp

Pertama anda bisa buka https://myaccount.google.com

Setelah itu masukkan e-mail google anda yang ingin anda kembalikan sebelumnya.

Lalu ada masukkan kata sandi yang seingat anda, jika kata sandi anda tetap saja salah maka anda bisa tekan Forgot Password.

Jika sudah menekan forgot password lalu anda di tunjukan kembali untuk memasukkan kata sandi untuk yang terakhir.

Lalu jika memang benar-bear salah maka pihak google akan menyuruh anda untuk memasaukkan nomor hp registrasi yang biasanya hanya menunjukan buntutnya saja, coba gunakan nomor hp anda mendaftar akun google tersebut.

lupa password google

Dengan nomor hp yang sebelumnya anda gunakan untuk mendaftar akun tersebut, nah masukkannomor hp yang sama saat mendaftar maka pihak google akan memberikan kode untuk anda memasukkan kata sandi yang baru

Setelah anda masukkan kode yang di kirimkan google, maka akan muncul masukan kata sandi yang baru sebanyak 2 kali.

NB:Gunakan Passwor yang mudah untuk di ingat, contoh nama abang, adik, bulan lahir anda, dan jangan lupa masukkan angkah agar password anda lebih Kuat.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, selamat membaca artikel yang menarik lainnya.
Cara Mengembalikan Akun Google Lupa kata sandi Terbaru Cara Mengembalikan Akun Google Lupa kata sandi  Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 12:21 AM Rating: 5
Powered by Blogger.