BAGAIMANA CARA MENINGGIKAN BADAN YANG SUDAH BERUSIA 17-25 TAHUN DALAM WAKTU 1 BULAN?


Banyak orang beranggapan kalau sudah 17 tahun ke atas sulit bahkan tidak bisa meninggikan badan, Sehingga jika sudah menginjak usia 17 ke atas banyak orang yang malas berolahraga untuk meninggikan badannya.

Anggapan itu tidak seutuhnya benar, Untuk itu kami memberikan penjelasan bagaimana meninggikan badan walaupun sudah 17 tahun ke atas.

Baca Juga:Tips Memilih Makanan Pembentuk Otot Yang Wajib Anda Coba

Tubuh akan terus bertumbuh layaknya sebuah pohon yang terus meninggi, namun tubuh akan berhenti tumbuh tinggi setelah orang tersebut sudah menikah atau sudah di atas 25 tahun, mengapa kami bilang begitu karena tubuh akan berhenti bertambah tinggi karena setelah 25 orang sudah memiliki beban pikiran yang akan menghambat sel-sel tubuh.

http://tipscaramudahdaftar.blogspot.co.id/2016/09/tips-cara-meninggikan-badan-usia-17-sampai-25-tahun-dalam-waktu-1-bulan.html

Jika anda seorang remaja sma yang akan menginjakan ke jenjang perkuliahan, coba perhatikan dari awal masuk SMA hingga sudah kuliah pasti tubuh anda terlihat lebih tinggi tanpa anda sadari, namun banyak remaja saat ini tidak bertambah tinggi karena sudah mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok, Dampak yang di timbulkan dari minuman beralkohol dan merokok adalah berhentinya pertumbuhan tulang belakang.

Baca Juga:Tips Dan Cara Ampuh Mengobati Penyakit Biduran Pada Semua Usia 

Untuk itu jika anda masih remaja hindarilah merokok sebelum usia 25 tahun agar badan anda dapat berkembang dengan baik.

Tips Meninggikan Badan Yang Sudah Berusia 17-25 Tahun Dalam Waktu 1 Bulan


Nah mari simak tips meninggikan badan dengan cermat 

Untuk mengetahui apa penyebab utama tidak bertambahnya tinggi badan adalah dikarenakan tubuh kita sering menerima beban yang berat dan terus-menerus terjadi yang berakibat tulang belakang tidak dapat bertumbuh dengan baik, untuk masalah yang sama penyebab lainnya adalah karena kita sering salah tidur.

Perna tidak anda melihat tubuh anda sedikit lebih tinggi saat bangun tidur, itu kita jumpai apabila tubuh kita saat tidur mendapat posisi yang baik, jadi sering tidur juga alasan orang lebih tinggi.

Berikut adalah Tips Meninggikan Badan Secara Alami

1.Sering Berenang

Perlu anda ketahui parah atlit renang awalnya tidaklah memiliki tinggi yang ideal, karena sering berenag secara spontan tulang belakang seperti di tarik namun tidak kita rasakan dan sering-seringlah berenang maka tidak sampai 1 bulan tinggi badan anda akan naik hingga 5 cm.

2.Olahraga Restock 

Olahraga Restock juga salah satu untuk memberikan tinggi badan yang ideal karena tangan akan mengangkat beban sedangkan tubuh kita yang berat terus di taris gaya gravitasi bumi yang akan tidak kita sadari tulang belakang meregang hingga 3-5 cm

3.Atur Pola Makan

Mengatur pola makan juga salah satu hal yang harus di perhatikan jika tubuh mau tinggi dengan alami, usahakan makan 3x sehari dalam keadaan tidak terlalu kekenyangan dengan di bantu olahraga dan tidur yang secukupnya @ jangan lupa minum susu yang baik meninggikan Tulang yang dapat anda beli di Apotik.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang kesulitan untuk meninggikan badan, namun jangan memaksa semua latihan tersebut dalam waktu yang bersamaan karena jika tubuh drop bukannya tambah tinggi eh malahan tubuh akan sakit semua.

Selamat Mencoba
BAGAIMANA CARA MENINGGIKAN BADAN YANG SUDAH BERUSIA 17-25 TAHUN DALAM WAKTU 1 BULAN? BAGAIMANA CARA MENINGGIKAN BADAN YANG SUDAH BERUSIA 17-25 TAHUN DALAM WAKTU 1 BULAN? Reviewed by Teknologi IM on 9:57 PM Rating: 5
Powered by Blogger.