BAGAIMANA CARA MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG DI BANNED?


http://tipscaramudahdaftar.blogspot.co.id/2016/09/cara-resmi-mengembalikan-akun-coc-yang-di-banned.html

Kalian yang membuka artikel ini pastinya sedang menghadapi masalah mengenei COC bukan.
Sekarang ini COC adalah game paling populer yang dapat di akses oleh android dan PC. Pemain COC sendiri tidak hanya berasal dari negara Indonesia saja lo Sob, Melainkan seluruh belahan dunia juga memainkannya.

Baca Juga:Gagal Login, Berikut Cara memperbaiki COC Gak Bisa Dibuka 

Pemain COC Juga tidak perna mengenal usiah, Mulai dari orang dewasa remaja bahkan anak-anak juga memiliki akun COC lo Sob. Namun Game yang paling terkenal ini sering memiliki masalah yang timbul sendiri tanpa adanya pemberitahuan. Baik masalah itu dari Maintance GM atau karena android kita yang bermasalah.

Baca Juga:Gems Sulit Didapatkan..Siapa Bilang Ini Cara Mudahnya Mendapatkan 5000 Gems 

Ada juga masalah yang seringkali terjadi belakangan ini contohnya adalah Akun COC yang di Banned Oleh Suppercel. Tau tidak apa penyebab akun COC anda di banned, kalau belum nah anda bisa mengetahuinya agar tidak di banned.

Baca Juga:Cara Mencari Loot TH 10 dan TH 9 

Penyebab Akun COC di Banned

Penyebab akun COC di banned bukan cuma karena anda perna menggunakan program ilegal seperti Cheat atau Ngebug, melainkan karena hal-hal berikut.

Baca Juga:Cara Mengatasi COC Keluar Sendiri Saat Menekan Settings 

1.Chating di COC menggunakan bahasa yang Kotor

Bukan Suppercell yang memantau satu persatu tetapi teman anda chatinganlah yang memberi pesan ke suppercell bahwa anda telah melakukan pelanggaran dalam berbicara

2.Cheat atau Hack

Nah ini adalah penyebab utama yang menyebabkan akun COC anda di banned, Cheat adalah salah satu yang paling anti dalam sebuah permainan makanya itu Suppercell melarang penggunaan Cheat.

3.Penggunaan Xmodgames

Xmodgames merupakan salah satu aplikasi yang dapat secara cepat menaikkan level dalam banyak permainan yang salah satunya adalah COC, nah untuk itu jangan pakai Xmodgames untuk menaikkan Level.

4.Pose Base Yang Berbau P0rn*

Base yang terlalu mencolok akan dengan mudah di deteksi Suppercell untuk itu jangan bentuk base yang berbau p0rn* jika akun anda tidak mau di Banned.



CARA RESMI MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG DI BANNED


1.Daftarkah Akun Gmail untuk mengkonfirmasi Suppercell atau Klik Disini

2.Jika sudah daftar akun Gmail maka anda bisa Menghubungi pihak COC yaitu kirimkan Pesan ke clashofclans.android@supercell.net Atau Email Yang Satunya yaitu feedback.clashofclans@supercell.net

3.mengirim sebuah pesan permohonan kepada Suppercell yang isinya kira-kira seperti ini

ID              :Tips Cara Mudah Daftar
Townhall    :10
Clan           :Black Dragon
Exp Level   :125
Keterangan:Hello Supercell, plase unban my account. I never use cheat, mod, bot or anything when I Play Clash of Clans. If I use that, please give me one chance, i will not do that anymore. 

4.Jika Anda sudah mengirimkan lewat Gmail maka anda bisa menunggu hingga paling lama 2-3 hari, jika sudah menunggu maka anda akan menerima balasan dari supercell yang isinya seperti ini kira-kira.



5.Jika sudah menerima code yang perlu anda lakukan adalah mengirim kembali pesan ke Supercell dengan Email clashofclans.android@supercell.net Atau Email Yang Satunya yaitu feedback.clashofclans@supercell.net

6.Isi Pesan yang harus anda buat adalah Please give me play with new ownership with this code ticket #4280492",

NB: Mungkin Kode setiap akun berbeda-beda berdasarkan kode yang di berikan dari pusat Supercell.

Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil @ jangan lupa sharee ya jika ini penting bagi teman-teman anda.
BAGAIMANA CARA MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG DI BANNED? BAGAIMANA CARA MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG DI BANNED? Reviewed by Teknologi IM on 8:29 AM Rating: 5
Powered by Blogger.