5 APPLIKASI HACKING YANG DAPAT ANDA PAMERKAN SAMA TEMAN ANDA

Kalau kamu mau buat teman kamu Salut dan kagum, bisa saja kami dapat membuat anda menjadi keren dengan mudah hanya dengan menggunakan android yang anda miliki.

Kamu akan mencobanya dengan mudah sekali yaitu buka aplikasinya dan pasang lalu tunjukan fungsinya, mudah sekalikan, jadi mari simak ke 5 aplikasi tersebut.

baca juga :cara mengatasi camera android tidak berfungsi

1. Merekam Percakapan Telepon




 Ini hampir sama seperti kita sedang mengintai orang dengan cara menyadap pembicaraan orang lain dari kejahuan. Jika kalian perna melihat filem action yang sedang menghintai dari kejahuan dengan mendengarkan targetnya dari kejahuan menggunakan hertphone kecil, nah ini hampir sama tetapi ini menggunakan android secara langsung.

Cara ini juga dapat anda gunakan untuk menghintai teman atau pacar anda menggunakan aplikasinya yaitu aplikasi ini.

Cara ini dapat anda gunakan apabila anda curiga melihat tingkah pacar anda, cra menggunakannya dapat anda cari di browser.

Baca juga:Cara lengkap mengatasi Google playstore not connect


2. Install Linux di Hp Android Kamu




 Yah pasti anda bingungkan bagaimana memasang linux di android, Pertanyaan itu sudah sering saya dengar namun anda tidak perlu hawatir karena Sudah muncul aplikasi yang dapat anda download di Google Play secara gratis.

Android 6.0 Marshmallow belum didukung (apt-get dan dpkg tidak bekerja). Jika Anda menggunakan Android 6.0 atau yang lebih baru, periksa aplikasi saudari kita, Gnuroot Debian, Anda dapat memasangkannya dengan aplikasi Debian grafis XSDL aplikasi o run.


 Baca juga:cara mengatasi download error di Google playstore

Aplikasi ini adalah tidak penuh OS Debian - itu adalah lapisan kompatibilitas, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Debian.

Anda bisa langsung pergi ke Google Store atau Klik disini


3. Pakai LED Flash Sebagai Monitor Detak Jantung


Kalau kamu ingin membuat Teman kamu kagum nah ini caranya, yaitu kamu bisa memonitor detak jantung kamu menggunakan Sebuah aplikasi yang sudah terkenal sampai saat ini banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai mengukur detak jantung.




Mengukur Denyut Jantung adalah yang paling akurat Heart Rate monitor aplikasi untuk smartphone apapun dan tidak memerlukan perangkat keras eksternal. Gunakan untuk mengoptimalkan latihan Anda dan untuk melacak kemajuan Anda.

Install sekarang dan tetap fit.

Akurasi terus diuji oleh pelatih kebugaran, atlet dan 25 juta pengguna seperti Anda.

Letakkan ujung jari telunjuk Anda pada kamera ponsel dan dalam beberapa detik HR Anda akan ditampilkan.
Sebuah grafik real-time akan menampilkan setiap hati Anda mengalahkan irama kecepatan.

Menggunakan ponsel Anda built-in kamera untuk melacak perubahan warna pada ujung jari yang secara langsung terkait dengan denyut nadi Anda. Ini adalah teknik yang sama yang menggunakan oximeters pulsa medis. Banyak dari pengguna kami memiliki penyakit kardiovaskular, stroke, Afib (fibrilasi atrium), serangan jantung, stres dan diabetes.

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk melacak latihan olahraga kebugaran dan kesehatan penting setiap kali hanya dengan ponsel Anda.
Anda denyut jantung istirahat memberikan pandangan ke kebugaran hati Anda. The bugar Anda mendapatkan menurunkan detak jantung Anda akan.


4. Aktifkan ZEDGE™ Ringtones & Wallpapers



Nah ini juga salah satu yang paling keren di smartphone yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan pujian dari Teman Kamu.


Fitur yang tersedia di Zedge ™ meliputi:
• FITUR BARU: Simpan favorit Anda dalam daftar pribadi dan mengaksesnya dari perangkat melalui Facebook Connect. Membuat koleksi pribadi sehingga Anda dapat menikmati faves ketika Anda berpindah dari ponsel lama Anda ke yang baru di Tahun Baru!

• Setiap wallpaper yang ditawarkan adalah sangat cocok untuk perangkat Anda untuk pengalaman terbaik

• Cari dengan saran
• Kategori dengan pilihan semacam termasuk pilihan khusus untuk liburan seperti Valentines Day, Hari Ibu dan lebih serta favorit seperti musik, olahraga, komedi, lanskap dan banyak lagi.

• ringtones Set dan pemberitahuan suara dari dalam aplikasi Zedge ™, termasuk nada dering kontak perorangan

• Cepat set wallpaper dari dalam aplikasi

• ikon App akan menyelesaikan personalisasi layar awal ponsel Anda dan pujian wallpaper Anda dengan lebih kepribadian

• Tambahkan favorit tanpa men-download - dan ketika Anda membuat log in Anda dapat menyimpan favorit Anda untuk menggunakan dari perangkat setiap saat!

• Pengaturan untuk secara otomatis mengubah wallpaper

• Beberapa pilihan untuk berbagi konten Zedge ™ dengan aplikasi lain dan orang-orang

• Widget untuk cepat mengubah wallpaper

• Widget untuk cepat meluncurkan game favorit Anda

• Mudah untuk mengatur, mencampur dan mencocokkan ikon layar awal kustom untuk Apps favorit Anda dan permainan - mengganti ikon aplikasi membosankan dan dapat diprediksi dengan yang mengatakan siapa Anda

• Khusus terbatas personalisasi edisi liburan untuk setiap kesempatan dari ulang tahun atau ulang tahun ke Valentines Day dan Hari Ibu.
 

5.My Home Button



 
Ini juga dapat kamu jadikan sebagai hal yang menarik yang harus kamu coba di android kalian, buat teman kamu kagum yaitu kagum karena tanpa menekan tombol home kamu bisa membuka Home.

Sebuah alternatif untuk tombol home.
Anda dapat membuat atau menghapus dua pemberitahuan di laci pemberitahuan yang tidak dapat dibersihkan oleh sistem.
Salah satunya adalah untuk pergi ke screen.Another rumah recent apps switcher.
(Anda dapat membuat tiga pintas: tohome, recente apps switcher, Drop down status bar.)


Nah kren bukan aplikasi yang kami berikan untuk anda, semua aplikasi yang kami berikan dapat berfungsi berdasarkan Android dan kapasitas android kamu, semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat bagi teman
5 APPLIKASI HACKING YANG DAPAT ANDA PAMERKAN SAMA TEMAN ANDA 5 APPLIKASI HACKING YANG DAPAT ANDA PAMERKAN SAMA TEMAN ANDA Reviewed by Teknologi IM on 7:02 PM Rating: 5
Powered by Blogger.