Cara Memperbaiki Camera Blackberry Error


Cara Memperbaiki Camera Blackberry Error


Perna sekali saat saya ingin mengabadikan sebuah foto bersama teman di tempat yang indah, dan saya membuka camera Blackberry yang saya pegang namun cameranya Error. Adaapa dengan Camerannya ya...?

Pastinya jika sobat memiliki hp Blackberry pasti sobat perna merasakan hal yang sama dengan saya rasakan sebelumnya. Namun saya sudah tau apa masalahnya, dan saya melakukan berbagai percobaan dan berhasil camera Blackberry saya tidak Error lagi.

Masalahnya sebenarnya sulit untuk dikatakan ya sobat, karena hal ini terjadi secara tiba-tiba.Berikut adalah cara yang sudah saya pakai untuk memperbaiki camera Blackberry Eror.

Cara Cabut Baterai


(*)Pertama sobat harus terlebih dahulu mereboot blackberry sobat dengan cara mencabut baterai secara langsung.


(*)Selanjutnya Pasang kembali baterai yang sobat cabut tadi dan tunggu kembali aktif seperti semulah dan jangan langsung membuka cameranya.


(*)Tunggu kira-kira Setengah (1/2)Jam atau tunggu hingga baterai dingin kembali.


(*)Selanjutnya setelah menunggu, sobat boleh membuka camera blackberry sobat, dan lihat apakah sudah tidak error lagi. Jika masi Error sobat dapat mengikuti langkah selanjutnya.




Baca Juga: Cara Mengatasi COC Keluar Sendiri Saat Menekan Settings




Cara Wipe Data


(**)Pertama buka pengaturan Blackberry sobat.


(**)Selanjutnya Wipe aplikasi dan file yang berada di Device Blackberry.


(**)Setelah dari device blackberry, sobat melanjutkan ke pengaturan A.


(**)Buka Pengaturan Security blackberry.


(**)lalu lanjutkan ke Security Wipe Blackberry. Disana sobat akan menemukan 3 pilihan.


(**)Sobat bisa memilih wipe emails atau hapus emails.


(**)Lalu Contac user installed aplications.


(**)Pilih media card dan masukkan â€Å“blackberry”. Masalah yang sobat alami ini dikarenakan sister memori blackberry sobar tidak dapat diconfirmasi hingga berdampak ke System Operasi (OS)


(**) Selesai sudah langkah-langkahnya. Pastinya camera Blackberry sobat sudah dapat menyalah



Semoga Cara ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian...

Selamat Mencoba.

       

Cara Memperbaiki Camera Blackberry Error Cara Memperbaiki Camera Blackberry Error Reviewed by Teknologi IM on 4:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.