Cara Mudah Nonton sepakbola Live Streaming di android

 
 Pada zaman yang serba android ini anda pasti selalu ingin mengetahui situasi yang sedang beredar atau ingin mengetahui secara langsung siaran sepak bola ataupun olahraga yang sedang tayang. Namun anda tidak perlu kahwatir,karena anda bisa menyaksikan pertandingan sepakbola yang sedang bertanding tanpa aplikasi yang harus anda instal di android anda.
 
 Yaitu STREAMING, media yang sangat berguna bagi anda yang sedang tidak berada di depan layar kaca,namun dapat menyaksikanya secara langsung. Dengan Streaming anda tidak perlu cemas tim kesayangan anda sedang bertanding,dan streaming juga memiliki kelebihan karena tidak semua pertandinga yang di siarkan di Tv nasional di siarkan namun dapat anda saksikan di android anda.
 
Dengan cara begini juga anda tidak perlu mendownload atau menginstall aplikasi yang berbahur dengan data yang akan di keluarkan. Dengan demikian anda cukup buka browser dan pertandingan dapat anda saksikan.

Langsung saja Mengikuti langkah-langkah berikut;

1.Buka Media internet anda,bisa google chrome karena chrome sangat ringan untuk di pakai di android dengan chrome yang simpel akan memudahkan.

2.Selanjutnya anda masuk ke web http://www.rojadirecta.me dan anda dapat memilih apasaja yang akan anda tonton secara langsung dengan mudah.

3.Jika ingin menonton salah satu pertandingan anda harus memilih yang untuk Smartphone yang berada di belakangnya dan lalu anda tinggal menekan Watch.

4.Tunggu beberapa detik hingga anda dapat menyaksikan pertandingan yang anda pilih tadinya dan tanpa jeda iklan ya teman.Baca juga Cara Mendownload Video Youtube di Android Mudah Dengan TubeMate

Semoga dapat membantu bagi anda yang belum mengetahuinya dan selamat bertemu di artikel berikutnya.
Cara Mudah Nonton sepakbola Live Streaming di android Cara Mudah Nonton sepakbola Live Streaming di android Reviewed by Teknologi IM on 8:01 AM Rating: 5
Powered by Blogger.