Cara Mudah dan Cepat Meroot Semua jenis Android Tanpa PC


Pada Saat ini android sudah semakin banyak saja yang menggunakanya apalagi kegunaan android sudah semakin maju dengan begitu banyak aplikasi yang memaksa android anda bekerja sangat keras apalagi bagi kamu yang sering browsing dan bagi para pekerja kantora android adalah barang yang sangat berguna bagi kelancaran pekerjaannya.

Dari segi penggunaan androidlah Handpone yang paling sering kita gunakan untuk meRoot,cara merootnya juga berbeda dari duluh.Dulu jika ingin meRoot kamu harus menyambungkanya dulu ke PC atau Komputer, namun semakin berkembangnya zaman semakin maju juga penemuan manusia yaitu terciptanya cara me-Root androi tanpa PC mudah dan cepat.


Namun sekarang kamu membutukan aplikasi yang dapat anda pakai untuk me-Root android kamu, cukup pasang aplikasi satu kali dapat di pakai berkali-kali. Nama aplikasi yang dapat anda gunakan adalah Kingo Root atau KingoAPP yang dapat di pakai oleh siapa saja termasuk kamu yang masi belum terlalu mengerti banyak mengenai root.


Jadi kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang dapat kamu gunakan untuk me-Root android saat ingin menginstall aplikasi android kamu, tapi perlu anda ketahui saat ingin me-Root di butuhkan banyak tenaga untuk android saran: sediakan baterai yang baru kamu cass.
Baca Juga: Cara Mudah Menghilangkan iklan di android Tanpa Root

Cara Mudah dan Cepat Meroot Semua Jenis Android Tanpa PC
1.Download terlebih dahulu kingRoot APK.


2.Buka pengaturan lalu ke security.

3.selanjutnya berikan tanda di tulisan Unknown Sources.

4.setelah itu install aplikasi kingroot.

5.Disana akan ada nanti tanda gembok dengan tulisan ROOT di bawahnya.

6.nah, Tekan saja tombol root itu dan akan di mulailah proses rootnya.

7.Setelah proses selesai nanti kamu akan melihat tanda Ceklis putih yang menandahkan root berhasil.

8.setelah itu ada disana kotak biru untuk melihat aplikasi kingUser.

9.lalu reboot android kamu agar lebih ringan.

10.akan ada aplikasi di sana namanya KingUser yang telah terinstall pada android kamu itu menandahkan android kamu sudah selesai di Root.


[PENTING] Agar Kingo SuperUser dapat bekerja, perangkat Anda harus sudah DI-ROOT. Jika belum, silakan root dahulu perangkat Anda dengan Kingo Android Root (versi PC atau APK) atau metode lain yang Anda pilih.

Kingo SuperUser adalah alat pengelola akses superuser untuk perangkat Android. Setelah me-root perangkat, Anda perlu menginstal sebuah apk ke perangkat guna mengelola akses superuser untuk aplikasi yang memerlukan izin root. Anda dapat memberikan, mengonfirmasi, atau menolak izin root yang diminta oleh aplikasi, seperti Titanium Backup, Greenify, Root Explorer, dan lain-lain. Selain itu, Kingo SuperUser telah menerapkan sebuah modul fungsi yang dapat membantu Anda menghapus instalasi bloatware yang dimasukkan penyedia layanan seluler atau pemanufaktur, dan juga aplikasi pengguna.



FITUR TERMASUK
-----------------------------

✓ Mengelola akses superuser untuk setiap aplikasi yang memerlukan izin root
✓ Mengizinkan, menolak setiap permintaan izin, atau setel ke 'Minta'
✓ Notifikasi dan konfigurasi akses superuser per aplikasi
✓ Menghapus instalasi aplikasi bloatware (prainstal) dan sistem
✓ Menghapus instalasi aplikasi pengguna dengan satu kali klik
✓ Menghapus fungsi Root tertanam
✓ Aplikasi yang wajib dimiliki dan direkomendasikan untuk perangkat yang di-root
Cara Mudah dan Cepat Meroot Semua jenis Android Tanpa PC Cara Mudah dan Cepat Meroot Semua jenis Android Tanpa PC Reviewed by Teknologi IM on 9:30 AM Rating: 5
Powered by Blogger.